Ribuan Pengguna Nissan-Datsun Tumpah Ruah Di Serpong

oleh -243 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Serpong, – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali selenggarakan event tahunan bagi konsumennya, LivinAlife, Sabtu (10/3/2018). Kali ini wilayah Serpong, Tangerang, dipilih menjadi tuan rumahnya. Memanfaatkan momen tersebut, NMI juga launching varian baru NIssan Grand Livina Special Version.

Total kendaraan Nissan-Datsun yg hadir mencapai 2.300 mobil, dengan akumulasi pengunjung mencapai 5.000 orang. Budi Nur Mukmin, GM Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk NMI mengatakan, LivinAlife disebut-sebut sebagai acara komunitas terbesar di Indonesia.

“LivinAlife, yaitu acara tahunan yg kita adakan sebagai apresiasi kita kepada customer Nissan dan Datsun di Indonesia. Mungkin ini kita sebut sebagai event komunitas terbesar di dalam negeri,” ujar Budi, Sabtu (10/3/2018).

Baca juga : Perpanjang Hidup, Nissan Grand Livina ?Special Version? Meluncur

Keseruan Nissan LivinAlife 2018. / GHULAM M NAYAZRI Keseruan Nissan LivinAlife 2018.

Bukan cuma sebagai ajang guyub pengguna Nissan-Datsun, peserta yg hadir disuguhkan banyak kegiatan. Budi menyebutkan, selain yg terkait dengan sales, ada juga display produk, test drive, dan pengenalan tentang aftersales Nissan.

“Salah sesuatu acara yg paling ditunggu komunitas adalah berdiskusi bersama kita tentang layanan purna jual Nissan. Selain itu, ada juga berbagi aktivitas seru dan hiburan buat keluarga, seperti pertunjukan musik dari Gigi, Rizky Febian, Yura Yunita, dan Poppzle,” kata Budi.

“Pesertanya, tak cuma berasal dari Jakarta dan daerah sekitar sini, tetapi dari berbagai daerah. Pagi tadi aku bertemu dengan konsumen yg tiba dari Palembang dan Lampung, ada juga yg tiba dari Bali, Sulawesi, bahkan Kalimantan juga ada,” tutur Budi.

Keseruan Nissan LivinAlife 2018. / GHULAM M NAYAZRI Keseruan Nissan LivinAlife 2018.
googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca