Renault Perpanjang Waktu Penutupan Pabrik Di Wuhan

oleh -33 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Beijing – Perusahaan otomotif yang berasal Prancis, Renault, mulai memperpanjang masa penutupan pabrik mereka di Wuhan hingga 13 Februari mendatang, setelah Pemerintah China kembali mengatakan pengumuman mengenai virus corona.

Mengutip Reuters, pabrik yg memperkerjakan hampir 2.000 pekerja itu juga mulai memberikan liburan tambahan buat Tahun Baru Imlek. Mereka sebelumnya berencana membuka kembali pabriknya pada10 Februari 2020.

Tak cuma Renault, produsen otomotif yang berasal Prancis lainnya, Peugeot, juga menutup pabriknya dengan kurun waktu yg sama.

Selain itu, produsen mobil mewah yang berasal Jerman BMW juga sudah mengumumkan mulai memperpanjang libur Tahun Baru Imlek buat pabrik mereka di Shenyang, China, hingga 9 Februari 2020.

Juru bicara BMW menyampaikan bahwa keputusan libur tersebut berlaku buat pekerja pabrik. Sementara, pekerja kantor telah kembali bekerja pada 3 Februari 2020, namun dari rumah.

Selain BMW, Volkswagen juga sudah menetapkan buat memperpanjang libur pabrik di China.

Virus corona menjadi faktor yg tidak cuma memengaruhi ekonomi China, tapi semua dunia juga mulai merasakan dampaknya saat kegiatan produksi di pabrik tak sesuai rencana.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.