Reaksi DFSK Soal Wuling Ikut Main Di Segmen SUV

oleh -67 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Dongfeng Sokonindo ( DFSK) yaitu produsen otomotif yang berasal China yg fokus menjual sport utility vehicle (SUV) di Indonesia. Sejak pertama hadir pada tahun lalu, kini telah memiliki beberapa model, merupakan Glory 580 dan Glory 560.

Glory 580 sendiri mengisi segmen SUV medium sementara Glory 560 diposisikan di kelas Low SUV (LSUV). Selain DFSK, Wuling yg juga pabrikan yang berasal Negeri Tirai Bambu, akan bermain di segmen yg sama.

Wuling belum lama ini resmi menjual Almaz yg juga masuk di kelas SUV medium bersaing dengan Glory 580. Bahkan, sebagai pendatang baru, terbilang sukses karena distribusi bulan dahulu berdasarkan data Gaikindo tercatat 568 unit.

Ketika dimintai tanggapan soal itu, Direktur Penjualan PT Sokonindo Automobile Alex Pan menganggap itu bukan sebagai persoalan besar. Justru dia ikut bangga karena produk dari sesuatu negaranya dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.

Baca juga: DFSK Glory 560 Punya Tugas Berat di Indonesia

“Setiap perusahaan memiliki strategi masing-masing. Tentunya kita juga milik langkah khusus agar dapat memikat konsumen kita,” ujar Alex belum lama ini di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Wuling Almaz / Aditya Maulana Wuling Almaz

Belum lagi, secara fitur SUV DFSK ini telah cukup komplet dan diklaim sudah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen di Tanah Air.

“Jadi setiap produk juga memiliki keunggulan masing-masing. Kami tak menganggap sebagai tantangan, karena masyarakat juga menjadi banyak pilihan dan kita mulai fokus di pasar SUV di Indonesia,” kata Alex.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112'); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca