Promo Servis Bagi Pemilik Mobil Peugeot Lawas

oleh -58 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Kabar gembira untuk para pemilik mobil Peugeot lawas. Pasalnya, Astra Peugeot menghadirkan promo paket perbaikan kendaraan ‘Fixed Price' di semua bengkel resmi Astra Peugeot di Indonesia.

Kini, konsumen pemilik Peugeot lawas tak perlu ragu buat melakukan perbaikan di bengkel-bengkel resmi.

Promo paket perbaikan kendaraan ‘Fixed Price' memberikan diskon 25 persen yg meliputi harga jasa servis dan suku cadang tertentu. Program promo ini berlaku akan dari 1 Agustus 2019 sampai dengan 31 Desember 2019.

Sesuai dengan programnya, Astra Peugeot juga memberikan jaminan bagi harga jasa dan suku cadang asli Peugeot yg pasti tanpa ada perubahan sampai dengan akhir tahun. Bisa dibilang, hal ini menjadi kabar baik buat pemilik Peugeot lawas bagi merekondisi unitnya.

Program ‘Fixed Price' ini berlaku bagi pelanggan pemilik seri Peugeot 206, 306, 406, 806, 107, 207, 307, 807 dan Partner. Ini adalah kesempatan apik bagi mendapatkan perawatan terbaik untuk mobil Peugeot kesayangan mereka.

Mekanik bersertifikasi dan berpengalaman plus jaminan keaslian suku cadang bagi mobil Peugeot mulai didapatkan di semua bengkel resmi Astra Peugeot. Paket yg ditawarkan pun beragam, akan dari paket suspensi, paket rem, paket kopling, paket timing belt, paket oli, dan paket all filter.

“Promo ‘Fixed Price' ini adalah bentuk komitmen Astra buat kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka terus dalam keadaan yg prima. Jadi tak perlu ragu bagi tiba ke bengkel resmi Astra Peugeot,” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot, dalam keterangannya kepada , Jumat (9/8/2019).

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai promo ‘Fixed Price' ini, para pemilik kendaraan Peugeot bisa segera mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat. Jaringan Astra Peugeot di Indonesia telah tersebar di area Jakarta, Banten, Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.