Pria Ini “Solo Riding” Dari Jakarta Sampai London

oleh -229 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta, – Stephen Langitan yaitu pria yang berasal DKI Jakarta yg mulai melakukan solo riding, touring dari Jakarta sampai London, Inggris. Perjalanan sejauh 30.000 km itu melewati 30 negara dan estimasi datang sekitar lima bulan atau pada 17 Agustus 2018.

Stephen memakai sepeda motor Kawasaki Versys X250cc, yg dikonstruksi memang sebagai kendaraan penjelajah semua medan. Bahkan sudah mendapatkan dukungan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Salah sesuatu pendukung touring itu, PT Pertamina Lubricants menyambut positif touring yg dikerjakan Steven. Demi mendukung perjalananya, bagi pelumas memakai oli Enduro.

“Semoga ini bisa menjadi pengalaman yg luar biasa buat Stephen dan juga momen utama buat menguji keunggulan dan ketangguhan produk Pelumas Pertamina Enduro,” kata Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants dalam siaran resmi, Senin (26/3/2018).

Baca juga: Ingat Lagi Tata Cara “Touring” yg Ideal

Pelumas yg digunakan di motor Stephen, yakni Enduro 4T Racing 10W-40. Oli itu diklaim bisa melewati berbagai jenis medan dan keadaan jalan, seperti jalan tertinggi di dunia Khardungia Top di Northern India dengan suhu udara dibawah nol derajat, gurun pasir di Pakistan dan Iran, hingga pegunungan Alpen di Eropa.

Menurut Stephen, sebelumnya pernah melakukan touring keliling Jawa, Bali, dan Lombok. “Untuk perjalanan ini, aku yakin aku dapat dan pelumas Enduro Racing ini mulai menemani aku sampai ke London,” ucap Stephen yg berstatus mantan pegawai asuransi, penulis, dan penggiat blog ini.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112'); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca