[POPULER OTOMOTIF] Rossi Dan Marquez Di MotoGP Austria | ADV 150 Di Bali

oleh -57 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Informasi yg lagi populer di akhir minggu ini, merupakan tentang MotoGP Austria. Valentino Rossi mengakui bahwa Red Bull Ring tak bersahabat untuk Yamaha, belum lagi Marc Marquez menganggap Andrea Dovizioso sebagai ancaman di seri ini.

Selain itu, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi launching skutik terbarunya, ADV 150 di Bali. Berita Wuling membuka diler 3S pertama di Bangka juga ikut menjadi perhatian.

Selain itu, bocoran perbedaan uji tipe kendaraan listrik dengan konvesional ikut menjadi populer.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Sabtu 10 Agustus 2019:

1. Rossi Akui Sirkuit Red Bull Ring Sulit Bagi Yamaha

Valentino RossiFoto: Twitter/MotoGP Valentino Rossi

Pebalap tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi, tidak sanggup masuk ke dalam deretan sepuluh besar pebalap tercepat di sesi latihan hari pertama di sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Rossi yg mengaku trek ini sulit buat Yamaha tetap tak kehilangan semangatnya. Rossi tercatat menjadi pebalap tercepat di urutan kesebelas. Sementara, rekan setimnya, Maverick Vinales, ada di urutan kedua.

Begitu pula dengan pebalap tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo, yg ada di urutan keempat. “Saya ingin sekali masuk sepuluh besar, tetapi aku banyak kehilangan waktu karena terlalu banyak pebalap ketika aku ingin meraih waktu terbaik,” ujar Rossi, dilansir dari Speedweek.com.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.