[POPULER OTOMOTIF] Honda Masih Beri Kesempatan Lorenzo | Touring Rayakan HUT RI

oleh -34 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Topik yg berhasil menarik minat masyarakat, merupakan seputar MotoGP. Terutama pernyataan Honda yg masih memberikan kesempatan kepada Jorge Lorenzo buat tetap menjadi bagian dari tim.

Selain itu, keterangan tentang KTM membutuhkan masukan Dani Pedrosa bagi membuat motor menjadi lebih kencang, juga menjadi daya tarik tersendiri.

Informasi lain, merupakan seputar touring bagi memperingati Kemerdekaan Indonesia ke-74. Berbagai komunitas banyak yg melakukan kegiatan itu, sebagai wujud apresiasi.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Minggi 18 Agustus 2019:

1. Jangan Asal Pilih Kaca Film buat Mobil

Kaca film First Klass UV 400Azwar Ferdian/ Kaca film First Klass UV 400

Kaca film pada mobil memiliki peran yg cukup penting. Selain secara estetika, aksesori pendukung ini juga dapat melindungi pengemudi dan penumpang dari terik sinar matahari hingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

Aman dan nyaman di sini maksudnya, apabila kaca film yg dipilih memiliki spesifikasi bagus, seperti bisa menolak sinar UV dan Infra red, pandangan jernih tak berkabut, tak mengganggu sinyal handphone dan GPS, maka mulai sangat menguntungkan untuk pemilik mobil itu sendiri.

Oleh sebab itu, menurut Christopher Sebastian, Presiden Direktur Makko Group dalam memilih kaca film tak boleh sembarang. Paling tak sebelum menetapkan buat membeli ketahui dahulu spesifikasi dan keunggulannya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.