Peugeot Siap Ramaikan Ajang Astra Autofest 2019

oleh -25 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Astra Peugeot selalu memperkenalkan line-up mereka ke publik Tanah Air. Melalui berbagai pameran, program menarik Astra Peugeot pun disodorkan. Tak terkecuali di ajang Astra Autofest 2019. Apalagi Astra Peugeot tergabung dalam kelompak besar bisnis Astra, hal ini menjadi momentum tepat.

Astra Autofest 2019 mulai diselenggarakan pada 22-24 November 2019 di Astra Biz Centre BSD Serpong, Banten. Acara hasil sinergi dari semua lini bisnis Astra yg bergerak di bidang otomotif ini memiliki tagline ‘Terbaik dari Astra'.

Selain Peugeot, semua merek kendaraan yg dimiliki Astra mulai turut serta, seperti BMW, Isuzu, Daihatsu, UD Trucks, Toyota, dan Honda Motor.

Berbagai promo terbaik pun mulai diberikan pada acara ini sesuai dengan tagline ‘Terbaik dari Astra'. Dukungan dari lini bisnis pembiayaan yg dimiliki oleh Astra seperti Bank Permata, ACC, dan FIF juga turut serta dalam memberikan promo terbaik mereka pada acara ini.

Seperti program cicilan menarik dan instant approval. Bisa dibilang program ini yaitu layanan yg terintegrasi dan cepat.

Para pengunjung pun dapat segera mampu melihat Peugeot 3008 dan 5008 yg dijual oleh Astra Peugeot.

Selain itu, para pengunjung juga bisa segera coba duo SUV yang berasal Prancis tersebut karena terdapat unit test drive yg bersiap buat dicoba. Pengunjung mampu segera merasakan duduk pada i-Cockpit dan merasakan sensasi seperti berada di belakang kemudi bak pesawat ketika berada di kabin kedua mobil tersebut.

“Astra Autofest 2019 menjadi kesempatan memiliki Peugeot 3008 dan 5008 dengan program pembiayaan terbaik yg diberikan oleh Astra Group. Kami juga berkomitmen bagi memberikan program yg terbaik kepada konsumen di Astra Autofest 2019 ini,” ujar Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot, dalam informasi tertulisnya kepada , Senin (18/11/2019).

Astra Peugeot juga memberikan jaminan 5 Years Peace of Mind untuk para pembeli Peugeot 3008 dan 5008. Mulai dari diberikannya garansi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, free servis berkala (Peugeot Maintenance Package) selama 5 tahun atau 60.000 kilometer, dan juga layanan 24 jam Emergency Roadside Assistance selama 5 tahun oleh Astraworld.

Astra Peugeot yaitu bagian dari PT Astra International Tbk yg memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yg dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca