Peugeot Luncurkan 3008 Black Night Limited

oleh -48 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Jelang akhir tahun, Astra Peugeot merilis edisi spesial dari Peugeot 3008. Bernama Peugeot 3008 Black Night Limited, SUV yang berasal Prancis ini tampil lebih berani dengan dibalut warna serba gelap.

Sesuai namanya, paket edisi khusus dari Peugeot 3008 ini tampil dengan kelir warna hitam di segala area bodinya. Berkat sentuhan tersebut, visualnya kelihatan lebih agresif dibandingkan model standarnya.

Warna hitam yg digunakan adalah kelir doff. Edisi special ini tampil pertama kali di ajang kontes modifikasi yg dihelat di kawasan Ancol, Jakarta Utara, dan diklaim sukses mencuri perhatian pengunjung.

Desain gril yg lebar dengan sentuhan ornamen krom pada bagian sirip serta logo Singa menjadi salah sesuatu ikon yg ditonjolkan pada bagian depan. Sementara bagian belakang, dihiasi desain lampu bertajuk The Lions Claw Lights yg terdiri dari tiga baris cluster LED berwarna merah.

Sejatinya tak ada yg berubah dari seluruh ornamen dan komponen yg dipasang, cuma warna saja yg membedakan antara versi Peugeot 3008 biasa dan edisi spesial ini.

Namun, bagi memberikan sentuhan yg lebih berbeda dan mengesankan sisi SUV, maka pada model Black Night Limited telah diberikan diberikan roofrail yg bersiap ditempati roofbox. Velg yg terpasang pun juga ikut dikelir senada dengan bodinya.

“Kami memberikan edisi spesial New Peugeot 3008 sekaligus apresiasi buat para konsumen bagi selalu berkreativitas. Menariknya, versi ini telah dapat dijual buat umum dan sesuai dengan pesanan di semua outlet Peugeot di Indonesia,” ucap Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot dalam informasi tertulisnya kepada .

Untuk harga, edisi spesial ini dipasarkan sama dengan model standarnya, yakni akan dari Rp730 juta on the road Jakarta.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca