Peugeot Dukung Saturday French Automobile Meet-up

oleh -28 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Astra Peugeot memberikan dukungan pada gelaran Saturday French Automobile Meet Up 2019.

Bukan sekadar dukungan, sokongan aftersales Astra Peugeot memberikan sebagian besar peserta komunitas mobil Prancis, terutama Peugeot, lega dengan Spare Part Bazaar yg dikerjakan oleh tim aftersales Astra Peugeot pada acara tersebut.

Pasalnya, ketersedian suku cadang kendaraan mereka masih dapat diperoleh dari Astra Peugeot. Apalagi untuk komunitas Peugeot lawas, dukungan ketersedian suku cadang kendaraan menjadi ‘angin segar' buat mereka.

Saturday French Automobile Meet Up 2019 juga menjadi momentum apik bagi para pecinta Peugeot dan Astra Peugeot berinteraksi.

“Respons peserta dan acara yg positif untuk kami. Apalagi peserta kali ini cukup banyak akan dari Peugeot lawas seperti 304, 504, 806 hingga New Peugeot 5008 terbaru hadir di event. Kami, terutama tim aftersales Astra Peugeot, bersiap menolong atupun konsultasi berkenaan dengan suku cadang hingga layanan servis tentunnya,” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot.

Sebagai informasi, Astra Peugeot tengah gencar mengampayenkan program Fixed Price untuk sejumlah seri Peugeot lawas hingga akhir tahun 2019 ini. Program Fixed Price berlaku pada Peugeot bagi seri 6, yakni 206, 306, 406, dan 806. Sementara bagi seri 7 di antaranya Peugeot 107, 207, 307, dan 807.

Ada potongan harga hingga 25 persen pada program ini dan berlaku di bengkel resmi Peugeot di Jakarta, Surakarta dan Surabaya.

Kembali ke Saturday French Automobile Meet Up 2019, gelaran musim ini begitu special. Selain dukungan sejumlah Agen Pemegang Merek seperti Astra Peugeot, Maxindo Renault Indonesia, dan Peugeot Motorcycles, dukungan pihak industri yang lain pun tampak di event ini.

“Selain itu, support juga hadir dari atase perdagangan Kedutaan Besar Prancis di ajang ini jelas membuat Saturday French Automobile Meet Up 2019 bukanlah vent sembarang. Kami berharap event ini menjadi agenda rutin di masa mendatang,” ucap Sonny Boedhiwibowo, penggagas event sekaligus Wakil Ketua Panitia Penyelenggara.

Ada ratusan mobil antik dari merek yang berasal Prancis –Peugeot, Renault, dan Citroen– berkumpul dalam ajang yg digelar di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Berbagai kegiatan menarik dihadirkan seperti Classic and Electric Car Display, Car Sale, Trunk Sale, Talk Show, Live Music, Stand Up Comedy, hingga Games dan Doorprize.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca