Penjualan All New Toyota Rush Naik Lebih Dari 100 Persen!

oleh -246 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Sejak diluncurkan pada akhir November 2017, All New Toyota Rush mendapat respons positif dari pelanggan. Ini kelihatan dari permintaan terhadap mobil medium SUV ini yg selalu meningkat. Dibandingkan periode sama tahun lalu, volume penjualan All New Rush dalam beberapa bulan pertama tahun ini naik lebih dari 113 persen alias naik beberapa kali lipat.

BERITA TERKAIT
  • Test drive All New Rush, tidak sempurna tetapi layak diandalkan
  • Dalam 2 hari, pemesanan All New Toyota Rush naik 1500 unit
  • Toyota Indonesia beri apresiasi pada loyalis Rush, apa itu?

Sejak resmi dipasarkan awal 2018, penjualan All New Rush di pasar wholesale (penjualan dari pabrikan ke diler) mencapai 6.991 unit, dengan tren kenaikan dar penjualan Januari 3.416 unit menjadi 3.575 unit pada Februari lalu. Total penjualan Januari-Februari 2018 telah mencapai 6.991 unit dibandingkan Januari-Februari tahun dahulu yg 3.656 unit.

Henry Tanoto, Vice President TAM, dalam rilisnya pada Merdeka.com, Selasa (13/3), menyampaikan kita bersyukur kehadiran All New Rush dapat memenuhi hasrat pelanggan. Kami berharap, respons positif yg begitu besar terhadap kehadiran mobil ini tak sebatas memperkuat kinerja penjualan TAM, tetapi juga bisa memperbesar ceruk pasar medium SUV di pasar otomotif nasional, sekaligus memperkuat industri otomotif nasional karena penggunaan komponen lokal mobil ini semakin besar.

Kata dia, tingginya minat pelanggan terhadap All New Rush membuat indennya menjadi besar. Ini yg menjadikan TAM memberikan alokasi lebih besar kepada Rush dibandingkan produk yang lain di pabrikan sama, tanpa mengganggu pelayanan terhadap produk Toyota lainnya.

“Fokus kita ketika ini ialah menghadirkan total ownership experience kepada para pengguna Toyota, salah satunya dengan menjaga pelayanan dan ketersediaan produk. Untuk Rush, kalian berusaha agar Rush mampu cepat ter-delivery kepada customer sehingga mereka tak perlu menunggu lama. Ini yg menjadikan kita memberikan alokasi lebih besar kepada Rush dibandingkan produk yang lain di pabrikan yg sama, namun tetap menjaga agar tak mengganggu pelayanan terhadap produk Toyota lainnya,” tutur dia.

All New Rush dipasarkan dengan empat varian. Menariknya, harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tak mengalami kenaikan. Bahkan bagi varian 1.5 TRD Sportivo A/T, harganya lebih murah Rp 3 juta dibandingkan model lawas.

All New Rush juga mengalami perubahan total dibandingkan generasi sebelumnya, seperti tiadanya ban cadangan di bagian belakang atau tanpa ‘konde’. Dimensinya semakin panjang, dengan fitur keselamatan lebih lengkap. [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca