Penawaran Spesial Astra Peugeot Di MTF Autofiesta

oleh -49 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Bandung – Astra Peugeot selalu melakukan penetrasi pasar dengan turut berpartisipasi dalam ajang MTF Autofiesta di Bandung, Jawa Barat.

Menggandeng Mandiri Tunas Finance, event ini digelar pada 14-20 Oktober 2019 di Trans Studio Mall Bandung.

Pelanggan mampu memanfaatkan ajang MTF Autofiesta buat membeli Peugeot 3008 SUV dan New 5008. Ada banyak program menarik yg disuguhkan oleh Astra Peugeot dan Mandiri Auto Finance selama pameran.

Mulai dari suku bunga sangat rendah dan kompetitif, Mandiri Tunas Finance juga memberikan pilihan pembiayaan dan tenor kendaraan bermotor yg sangat bergam dan fleksibel.

Selain itu, pelanggan juga mulai mendapatkan voucher bagi coating kendaraan yg mereka beli sebesar Rp1 juta.

Ajang ini memberi kesempatan untuk pelanggan di kawasan Bandung dan sekitarnya mendapatkan Peugeot 3008 SUV dan New 5008.

“Suku bunga yg diberikan di acara MTF Autofiesta ini sangat kompetitif, ini kesempatan bagus untuk para konsumen Bandung buat melakukan pembelian Peugeot 3008 SUV dan New 5008,” ujar Fredy Jeo, Head of Sales dari Astra Peugeot, dalam siaran persnya kepada .

Astra Peugeot sendiri juga memberikan penawaran-penawaran menarik buat para pelanggannya yg memberikan rasa ‘Peace of Mind' seperti jaminan warranty hingga 5 tahun atau 100.000 km, maintenance package selama 5 tahun atau 60.000 km (mana yg dicapai terlebih dahulu).

Dalam kata yang lain para pembeli Peugeot 3008 SUV dan New 5008 cuma perlu membeli bensin saja buat menikmati rasa berkendara memakai mobil Eropa yg mewah.

Para pembeli Peugeot 3008 SUV dan New 5008 juga mendapatkan keanggotaan AstraWorld selama 5 tahun di mana pelanggan mulai mendapatkan layanan emergency selama 24 jam di jaringan Astraworld di semua Indonesia.

Selain itu, bonus yg diberikan juga termasuk pemasangan kaca film secara meluruh memakai merk premium Llumar termasuk juga seri Llumar Gold Series buat bagian panoramic sunroof-nya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca