Pedrosa Merasa Tak Dihargai Race Direction MotoGP

oleh -351 Dilihat

Banyumas Raya

Jerez, – Seri keempat MotoGP musim 2018 di Jerez diwarnai dengan insiden, di mana tiga pebalap mengalami kecelakaan di baris depan, Andrea Dovizioso, Dani Pedrosa dan Lorenzo, Minggu (6/5/2018).

Pedrosa sebagai salah sesuatu pebalap yg merasa dirugikan atas tragedi tersebut, lantaran dirinya menabrak Lorenzo. Pedrosa merasa tidak dihormati oleh pihak Race Direction MotoGP.

Ini terjadi ketika dirinya ingin membahas kejadian tersebut kepada pihak Race Direction, tetapi tak ditanggapi dengan baik. Bahkan Direktur Balapan MotoGP Mike Webb juga tidak di tempat, bagi berdiskusi.

“Saya pergi ke sana, bagi berbicara dengan Race Direction (RD), karena aku ingin memahami mereka. Saya sendiri ingin mereka memahami dengan benar apa yg terjadi di trek, karena mereka tak mengerti,” ujar Pedrosa dari Motorsport.com, Senin (7/5/2018).

Baca juga : Lorenzo dan Pedrosa Selisih Paham Soal Kecelakaan GP Spanyol

Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Dani Pedrosa sebelum kecelakaan yg bikin ketiganya tak finis di GP Spanyol, Minggu (6/5/2018).MOTORSPORT.com Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Dani Pedrosa sebelum kecelakaan yg bikin ketiganya tak finis di GP Spanyol, Minggu (6/5/2018).

Seolah kesal, Pedrosa menyebut kalau pihak RD sering tidak menangani apapun bagi melakukan penyelesaian.

“Pada keadaan sulit berjalan (usai kecelakaan) aku menuju RD, dan Mike Webb bahkan tak bergabung dengan saya, dia malah berada si ruangan lain. Saya pantas mendapat lebih banyak rasa hormat daripada ini,” ujar Pedrosa.

Terkait dengan persoalan tersebut, memang piahk RD menganggapnya cuma sebagai “insiden balap”, di mana tidak ada yg dipersalahkan. Meski begitu, Pedrosa masih ingin mendiskusikan itu, dan ternyata tidak begitu baik sambutannya.

Pedrosa bahkan bakal mengajukan banding, yg ditegaskannya bukan bagi menentang Jorge Lorenzo tetapi ingin melawan keputusan RD. Menarik ditunggu kelanjutannya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.