Pedrosa Masih Bungkam Bicara Masa Depan

oleh -262 Dilihat

Banyumas Raya

BARCELONA, – Keputusan Honda Repsol mengakhiri kerjasama dengan Dani Pedrosa menjadi salah sesuatu kabar yg menyita banyak pihak. Banyak yg bertanya kemanakah Pedrosa di musim 2019.

Pedrosa juga yg mengungkapkan dirinya mulai memberikan waktu konferensi pers khusus bagi menjawab pertanyaan tentang masa depannya. Waktu itu dijadwalkan Kamis (14/6/2018) sebelum gelaran GP Catalunya akhir pekan ini.

Namun ternyata pebalap Spanyol tersebut masih mulai membuat banyak orang penasaran.

“Saya meminta maaf kepada seluruh yg hadir di sini, aku harap aku mampu memberikan satu mengenai masa depan saya. Saya memang berencana mengungkapkannya di sini tetapi sayangnya ada sesuatu dan yang lain hal yg belum jelas dan aku tak dapat mengatakannya sekarang,” ucap Dani seperti dilansir dari Crash.net.

Baca juga: Masa Depan Dani Pedrosa Disampaikan di GP Catalan

Saat ditanya mengenai isu dirinya mulai pensiun, pebalap 32 tahun tersebut juga tak memberikan jawaban yg meyakinkan.

“Saya tak dapat bicara mengenai opsi itu. Saya cuma dapat katakan ada banyak pilihan ketika ini dan aku masih mempertimbangkannya,” ucap Dani.

Melihat banyaknnya media yg memadati tempat konferensi pers miliknya, Dani justru mengeluarkan sindiran.

“Saya melihat lebih banyak orang di sini daripada ketika aku memenangkan balapan. Maaf aku membuat Anda (media) jadi banyak berharap,” ucap Dani.

Sampai ketika ini telah ada enam pabrikan yg sudah menentukan format pebalap mereka buat musim depan. Pedrosa dikabarkan mulai melihat opsi tim-tim satelit agar mampu mengamankan tempat di kompetisi MotoGP.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.