Naik Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasi Vario 150 Terbaru

oleh -241 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – All New Honda Vario 150 sudah resmi meluncur Senin (16/4/2018), dengan menghadirkan sejumlah pembaruan dan peningkatan.

Dengan generasi baru ini, Vario 150 semakin mewah dan berkelas di segmen skutik.

Selain peningkatan penampilan, All New Vario 150 mengalami peningkatan paling signifikan dari sisi fitur dan teknologi yg dimiliki. Ditujukan agar All New Vario lebih memiliki nilai kemewahan dan eksklusif daripada pendahulunya.

Dari sisi penampilan, bagian depan Vario 150 kini menampilkan desain lampu penting Dual Keen LED yg terinspirasi dari desain big bike dan sportscar Honda NSX.

Pancaran lampu depan berwarna putih tidak mengurangi kesan mewah dari skutik dengan banderol Rp22,5 juta OTR Jakarta ini. Sementara di bagian belakang, hadir lampu rem berdesain lebih sporty dengan teknologi LED.

Pengendara kini dapat mendapatkan keterangan lebih lengkap terkait motornya, melalui panel instrumen digital yg menyediakan informasi bagi keadaan baterai/aki, Idling Stop System (ISS), jam, travel distance, sampai konsumsi bahan bakar real time.

Fitur baru yang lain yg tidak mengurangi kepraktisan dari Vario 150 adalah teknologi Honda Smart Key System yg tersemat fungsi Anti-Theft Alarm dan Answer Back. Fitur ini mirip seperti yg dimiliki oleh All New Honda PCX 150.

Soal utilitas, di bagian dek depan kini terdapat beberapa kompartemen di sisi bawah setang yg lebih kompak. Sedangkan kapasitas bagasi di bawah jok menjadi 18 liter, cukup bagi menyimpan sesuatu buah helm.

Soal teknis, spesifikasi Vario 150 telah dilengkapi dengan ACG Starter yg membuat mesin tanpa suara ketika dihidupkan, dahulu Idling Stop System bagi menolong menghemat bahan bakar, dan Combi Brake System yg meningkatkan keselamatan sekaligus kepraktisan ketika pengereman.

Honda Vario 150 memakai mesin 4 langkah, SOHC dengan pendingin cairan. Mesin ini memiliki tenaga 9.7 kW (13.1 PS) pada 8500 rpm dan torsi 13.4 Nm (1.37 kgf.m) pada 5000 rpm. Tenaga ini disalurkan lewat transmisi Otomatis V-matic.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca