Motor Retro Yamaha XSR 155 Hadir Di Indonesia

oleh -69 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan kehadiran Yamaha All New XSR 155. Sepeda motor berdesain retro ini bersiap menjadi pesaing kuat untuk Kawasaki W175 di Indonesia.

Dalam informasi tertulisnya, Yamaha menyebut All New XSR 155 mengusung desain ‘klasik-modern' yg tak lekang oleh waktu, akan dari model tangki Drip-Shaped, jok single seat klasik, serta lampu depan dan belakang berbentuk bulat namun telah menggunakan teknologi LED.

Meski berdesain retro, Yamaha tetap menyematkan LCD digital pada speedometer bergaya klasik yg dilengkapi Multi Information Display (MID).

Pada bagian kaki-kaki, All New XSR 155 mengadopsi suspensi Up Side Down (USD), ban dual purpose ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 pada belakang.

Baca juga: Yamaha Luncurkan XSR 155 Bernuansa Retro

Yamaha All New XSR 155 menggunakan mesin Fuel Injection 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yg berteknologi VVA sehingga bisa menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm.

Sepeda motor ini juga sudah dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch yg membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

All New XSR 155 tersedia dalam beberapa pilihan warna merupakan Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance serta dipasarkan dengan harga Rp36.265.000 on the road Jakarta.

Menyambut kehadiran All New XSR 155 yg gampang di modifikasi, YIMM dalam waktu dekat mulai menghadirkan program ‘Yamaha Yard Built' yg telah berjalan di Eropa dan AS.

Program ‘Yamaha Yard Built' adalah kerja sama antara pabrikan dengan para Custom Builder, dalam menciptakan sepeda motor impian yg mampu mengekspresikan gaya hidup dan kreatifitas.

Melalui program ini, nantinya mulai lahir Yamaha XSR 155 dalam beragam aliran gaya modifikasi, baik itu Cafe Racer, Scrambler, Tracker, Bobber maupun jenis-jenis modifikasi lainnya yg mampu menjadi inspirasi serta referensi calon konsumen ketika memodifikasi motornya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca