Mobil Masih Kedit Bisa “Trade-in” Di Mobil88

oleh -375 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta, – Mobil masih dalam masa kredit dan pemiliknya ingin menggunakannya bagi trade-in, itu ternyata dapat dikerjakan terutama saat ingin membeli mobil bekas, seperti dari mobil88.

Perusahaan jual-beli mobil bekas tersebut, ternyata menerima transaksi tersebut. Jadi konsumen yg tertarik dengan mobil bekas tertentu, dan ingin trade-in dengan mobilnya yg masih kredit, mampu memakai cara itu.

Lagipula ketika ini, banyak mobil-mobil bekas dengan usia gampang bahkan kurang dari sesuatu tahun. Beberapa waktu dulu bahkan pemain mobkas menyebut, model laris seperti Xpander saja telah ada yg berstatus mobkas.

“Jadi sebenarnya ini seperti proses trade in biasa ya, artinya mobilnya harus kita taksir dulu, dan secara paralel kalian mulai hubungi pihak leasing yg bersangkutan, buat menanyakan berapa sisa pelunasannya,” kata Bayu Januar Head of Operation Development mobil88 kepada , Rabu (28/3/2018).

Baca juga : Mobil88 Berharap Jualan Terios ?Booming?

Konsumen mobil88 yg mencari mobil bekas.Istimewa Konsumen mobil88 yg mencari mobil bekas.

“Nanti dari harga mobilnya berapa, misalnya harganya Rp 100 juta, sisa hutang tinggal Rp 30 juta, maka sisa Rp 30 jutan tersebut kalian yg mulai melunasinya segera ke leasing. Jadi kalian segala dari mobil88 yg mengurus semuanya,” ucap Bayu.

Prosesnya juga tak lama, Bayu menyebutkan kalau konsumen dan pihak leasing mampu bekerjasama dengan baik, cuma butuh waktu beberapa hari saja. Kemudian customer dapat segera memboyong mobil bekas yg diinginkan.

“Setidaknya kalian mulai minta identitas atau KTP, bagi mampu mengambil BPKB, jadi semuanya kita yg mengerjakan, tak repot, pokonya kalian kerjakan semua. Proses sampai pelunasan beberapa hari, sebenarnya tergantung dari leasing juga,  beberapa hari itu mobil telah dapat diambil,” ujar Bayu.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca