MMKSI Resmikan Diler Pertama Di Indramayu

oleh -64 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Indramayu – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yg pertama di Indramayu, Jawa Barat.

Bernama Suryaputra Sarana-Indramayu, diler baru ini yaitu fasilitas ke-4 atas kerja sama Mitsubishi dan Suryaputra Sarana.

Suryaputra Sarana-Indramayu terletak di area potensial, di mana ketika ini banyak tumbuh industri kecil dan menengah, di samping sektor pertanian dan perkebunan.

Selain itu, wilayah karesidenan Cirebon (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) juga memiliki Iklim dunia usaha yg dinamis, serta adanya pembangunan sarana transportasi, seperti jalan tol dan Bandara Internasional Kertajati.

Kehadiran diler baru ini, ditujukan tidak cuma buat memberikan layanan penjualan saja, tapi juga bagi memenuhi kebutuhan layanan purnajual bagi existing customer di wilayah Indramayu dan sekitarnya.

“Pada ajang GIIAS 2019, kita baru saja launching dua produk terbaru yg sudah dilengkapi dengan fitur dan teknologi terdepan buat menunjang mobilitas masyarakat. Bertambahnya jajaran produk Mitsubishi Motors di Indonesia, tentunya perlu didukung dengan layanan diler yg bisa memfasilitasi semua kebutuhan konsumen,” kata Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dalam sambutannya ketika peresmian diler Suryaputra Sarana-Indramayu, Kamis (8/8/2019).

“Kami selalu berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memenuhi kebutuhannya bagi mendapatkan layanan penjualan dan purnajual di semua Indonesia. Dengan pembukaan dealer baru ini, kalian harap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam segala proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi baik dari performa produk juga layanan yg berkualitas,” lanjut dia.

Diler Suryaputra Sarana-Indramayu dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yg terdiri dari Xpander, Pajero Sport, dan L300.

Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 47 persen di wilayah Indramayu pada periode Januari-Juni 2019. Sedangkan Xpander di wilayah karesidenan Cirebon berhasil meraih pangsa pasar sebesar 26 persen pada periode yg sama.

Hasil positif juga dicapai oleh kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 yg mendominasi dengan pangsa pasar sebesar 81 persen pada periode Januari-Juni 2019 di wilayah Indramayu.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.