MMKSI Resmikan Diler Baru Di Jakarta Selatan

oleh -21 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Komitmen Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) buat selalu memberikan layanan penjualan dan purnajualnya kembali dipertegas dengan diresmikannya Mitsubishi Srikandi Diamond Motors-Lenteng Agung sebagai diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-145 di segala Indonesia.

Dalam menjalankan layanan diler ini, MMKSI bekerja sama dengan Srikandi Group. Mitsubishi Srikandi Diamond Motors-Lenteng Agung menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-45 dari hasil kerja sama kedua perusahaan.

Kehadiran diler ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan Mitsubishi Motors bagi para pelanggan di Jakarta, khususnya di area Lenteng Agung dan sekitarnya yg yaitu salah sesuatu area dengan potensi yg tinggi di mana pembangunan di area ini tumbuh pesat.

Peresmian diler ini juga sekaligus menjadi ajang pengenalan Xpander Cross kepada masyarakat di area tersebut. Xpander Cross yaitu produk teranyar dari Mitsubishi Motors yg memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV dan menjadi varian tertinggi dari model Xpander.

“Kebutuhan konsumen mulai layanan penjualan dan purnajual produk Mitsubishi Motors selalu meningkat seiring dengan hadirnya produk terbaru kalian tahun ini dan salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Cross yg baru kita luncurkan pada pekan lalu. Kepuasan dan kenyamanan konsumen menajdi prioritas penting kita dalam menyediakan layanan penjualan maupun purnajual,” ujar Naoya Nakamura, President Director MMKSI, ketika meresmikan diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors-Lenteng Agung, Senin (18/11/2019).

“Penerimaan positif masyarakat Indonesia mulai produk-produk kalian dan diraihnya penghargaan CSI No. 1 dan SSI No.1 dimana layanan aftersales dan sales satisfaction kita menempati peringkat tertinggi, mendorong kita bagi selalu memberikan layanan dan inovasi terbaik yg bisa memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. Dengan hadirnya layanan kalian di area ini, diharapkan mampu menunjang kebutuhan pelanggan mulai layanan Mitsubishi Motors,” lanjut dia.

Pembangunan di area Lenteng Agung yg pesat dan potensi pasar yg dimilikinya selama ini memberikan kontribusi yg baik bagi pasar Mitsubishi di Jakarta Selatan.

Untuk mendukung potensi pasar tersebut, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors-Lenteng Agung sudah dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yg terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Oulander Sport, L300, dan tentunya produk teranyar Xpander Cross.

Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 28,5 persen di wilayah Jakarta Selatan pada periode Januari-September 2019. Sedangkan pangsa pasar Xpander mencapai 23,2 persen pada periode yg sama.

Hasil positif juga dicapai oleh Triton 4×4 dan L300 yg mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 51,9 persen dan 59,9 persen pada periode Januari-September 2019.

Fasilitas

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors-Lenteng Agung yaitu diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Berlokasi di Jl. Raya Lenteng Agung No.105 Jagakarsa, Jakarta Selatan, diler baru ini berdiri di atas lahan seluas 3.285 m2 dengan total luas bangunan 3.810 m2 yg dilengkapi area showroom seluas 280 m2 dan area workshop 400 m2.

Adapun waktu operasional dialer ini adalah Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu atau hari libur pukul 08.00-14.30 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen mampu menghubungi Mitsubishi Srikandi Diamond Motor-Lenteng Agung buat melakukan service booking di nomor telepon (021) 2780 3889.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Srikandi Diamond Motor-Lenteng Agung memiliki layanan penjualan yg lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive buat memberikan kesempatan buat calon konsumen bagi merasakan segera impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors-Lenteng Agung memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yg ditunjang dengan beberapa stall servis umum kendaraan niaga ringan, sesuatu stall inspection line, dan beberapa stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), merupakan layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yg meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) buat konsumen dalam keadaan mendesak yg membutuhkan service di lokasi tertentu.

Diler baru ini juga bersiap memenuhi kebutuhan konsumen mulai ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca