MMKSI Buka Dua Diler Baru Di Tangerang

oleh -58 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Tangerang – Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan beberapa fasilitas diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi terbaru di wilayah Tangerang, Banten, merupakan Srikandi Diamond Motors-Cipondoh dan Srikandi Diamond Motors-Ciledug, pada Rabu (27/3/2019).

Kehadiran beberapa fasilitas anyar ini tidak mengurangi jumlah jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia menjadi 131 diler.

Diresmikan oleh Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro serta President Director Srikandi Diamond Motors Hokwirman Bachtiar, diler Srikandi Diamond Motors-Cipondoh dan Srikandi Diamond Motors-Ciledug yaitu fasilitas ke-39 dan ke-40 atas kerja sama Mitsubishi dan Srikandi Diamond Motors.

Tidak cuma meresmikan fasilitas diler, di Srikandi Diamond Motors-Cipondoh, MMKSI dan Srikandi Diamond Motors juga meresmikan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yg yaitu fasilitas pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi ke-11 di Indonesia.

Terletak di area potensial serta berada di dekat komplek dan cluster perumahan, Srikandi Diamond Motors-Cipondoh dan Srikandi Diamond Motors-Ciledug menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Tangerang, yg didominasi oleh keluarga.

Sedangkan fasilitas Bodi & Cat pada Srikandi Diamond Motors-Cipondoh dihadirkan sebagai bentuk nyata peningkatan layanan diler 3S (Sales, Service, Sparepart) kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan.

“Sejak diluncurkan di ajang GIIAS 2017, angka penjualan Mitsubishi Xpander secara retail telah mencapai 100.000 unit pada awal Maret lalu. Tak cuma itu, pada Januari dan Februari secara retail basis produk kami, yakni Xpander, Pajero Sport 4×2, Triton 4×4, serta L300 berhasil mendominasi pasar di kelasnya,” kata Irwan Kuncoro, di sela-sela acara peresmian.

“Hal ini menjadi pemacu MMKSI buat memberikan layanan terbaik kepada konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan. Oleh karena itu, MMKSI berkomitmen buat menghadirkan jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi lebih dekat dengan konsumen di semua Indonesia. MMKSI berencana memenuhi target pengembangan diler menjadi 153 diler resmi hingga akhir Maret 2020 mendatang,” lanjutnya.

Tidak cuma bagi memenuhi kebutuhan konsumen mulai layanan purnajual terutama perbaikan kendaraan, kehadiran beberapa diler baru di wilayah Tangerang ini tentunya buat bisa memenuhi kebutuhan masyarakat mulai layanan penjualan.

Srikandi Diamond Motors-Cipondoh dan Srikandi Diamond Motors-Ciledug hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yg terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Oulander Sport, dan Triton.

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport masih mulai menjadi model andalan di kedua diler baru ini, melihat capaian penjualan yg mencapai pangsa pasar 23,4 persen bagi Xpander dan 35,2 persen bagi Pajero Sport di wilayah Tangerang pada periode Januari-Februari 2019.

Perubahan Terkait Penerapan Identitas Visual Baru

Srikandi Diamond Motors-Cipondoh dan Srikandi Diamond Motors-Ciledug sudah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global ‘Drive your Ambition'.

Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara yang lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, bentuk logo Mitsubishi Motors, serta Oak Wood Pattern pada dua zona seperti Sales Counter, Reception, dan Service Lounge.

Mengenai Diler Srikandi Diamond Motors-Cipondoh

Srikandi Diamond Motors-Cipondoh yaitu diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 di Tangerang ini berlokasi di Jalan KH. Hasyim Ashari No.197, Kenanga, Cipondoh, Tangerang, Banten.

Dibangun pada bidang seluas 3.275 m2 dengan total luas bangunan 1.780 m2 yg dilengkapi area showroom seluas 325 m2 dan luas area workshop 630 m2.

Waktu operasional diler ini adalah Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-14.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen bisa menghubungi Srikandi Diamond Motors-Cipondoh buat melakukan service booking di nomor telepon (021) 5571-6889.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Srikandi Diamond Motors-Cipondoh memiliki layanan penjualan yg lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive bagi memberikan kesempatan untuk calon konsumen bagi merasakan segera impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Srikandi Diamond Motors-Cipondoh memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 40 kendaraan per hari yg ditunjang dengan 10 stall buat fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), merupakan layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yg meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) buat konsumen dalam keadaan mendesak yg membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga bersiap memenuhi kebutuhan konsumen mulai ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Mitsubishi Bodi & Cat yg ada di Srikandi Diamond Motors-Cipondoh memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi berstandar Mitsubishi yg didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yg bersiap melayani perbaikan body kendaraan dengan keadaan kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan.

Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan body yg dimiliki Srikandi Diamond Motors-Cipondoh, antara yang lain terdiri dari 8 stall repair, 14 stall surface, 1 stall spray booth/oven, 2 stall washing bay, dan 2 stall check area yg mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

Mengenai Srikandi Diamond Motors-Ciledug

Srikandi Diamond Motors-Ciledug menjadi diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke-3 di Tangerang. Diler yg berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari No.105, Pedurenan, Karang Tengah, Ciledug, Tangerangm Banten ini menyediakan layanan 3S (sales, service, spare parts).

Diler ini dibangun pada bidang seluas 2.808 m2 dengan total luas bangunan 1.368 m2 yg dilengkapi area showroom seluas 240 m2 dan luas area workshop 575 m2.

Srikandi Diamond Motors-Ciledug milik jam operasional Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-14.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen mampu melakukan service booking dengan menghubungi diler ini di nomor telepon (021) 2756-2889.

Srikandi Diamond Motors-Ciledug menyediakan layanan 3S dengan layanan penjualan yg meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler anyar ini pun memberikan kesempatan kepada calon konsumen bagi merasakan segera impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi melalui fasilitas test drive.

Srikandi Diamond Motors-Ciledug memiliki fasilitas workshop dengan 5 stall bagi fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), dengan fasilitas tersebut diler ini dapat melakukan perbaikan kendaraan hingga 25 unit kendaraan setiap harinya.

Diler ini juga bersiap memenuhi kebutuhan konsumen mulai ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. Srikandi Diamond Motors-Ciledug juga menyediakan layanan HSK (Home Service Kit) buat keadaan mendesak saat konsumen membutuhkan service di lokasi tertentu.

Dalam menunjang kenyamanan, baik diler Srikandi Diamond Motors-Cipondoh maupun Srikandi Diamond Motors-Ciledug, sudah dilengkapi dengan ruang tunggu yg nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yg bisa menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini sudah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran beberapa diler resmi ini tentunya mulai semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi bagi mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi buat bisa selalu mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca