MMKSI Ajak Warga Pekanbaru Jajal New Triton

oleh -83 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Pekanbaru – Setelah digelar di kawasan BSD City Tangerang, Banten, dan Balikpapan, Kalimantan Timur, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan aktivitas ‘Engineered Beyond Tough Experience' di Pekanbaru, Riau.

Bertempat di Lapangan Sampoerna Pekanbaru, Rabu (21/8/2019), MMKSI kembali mengajak konsumen dan sejumlah jurnalis buat menjajal produk double cabin terbaru mereka, yakni Mitsubishi New Triton.

Aktivitas ‘Engineered Beyond Tough Experience' di Pekanbaru ini yaitu event terakhir dari rangkaian event di tiga kota.

‘Engineered Beyond Tough Experience' yaitu aktivitas lanjutan dari peluncuran New Triton sebagai model pick-up double cabin terbaru dari Mitsubishi Motors kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan buat secara segera merasakan sensasi berkendara.

Selain coba secara langsung, pada event di Pekanbaru ini, konsumen juga berkesempatan bagi merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton dengan mengikuti Test Ride bersama dengan Hiroshi Masuoka (pereli legendaris juara Paris Dakar), Kazuto Koide (pereli internasional), dan juga Rifat Sungkar (pereli nasional yg juga Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia).

“Triton yaitu salah sesuatu model strategis Mitsubishi Motors bagi pasar Indonesia yg dibuktikan dengan capaian posisi sebagai pemimpin pasar di kelas double cabin pick-up 4×4 dengan share lebih dari 62 persen. Kota Pekanbaru dan wilayah Riau menjadi salah sesuatu wilayah utama buat model Triton yg dominasi konsumen fleet di sektor perkebunan serta oil dan gas,” ujar Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, di sela-sela acara.

Menurut dia, kehadiran model New Triton sangat ditunggu dan sudah menarik perhatian masyarakat terutama pelaku di sektor industri.

“Dengan aktivitas Engineered Beyond Tough Experience di Pekanbaru, kita ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors buat merasakan segera dan mengeksplor New Triton yg mendapatkan berbagai pengembangan pada sisi desain, durabilitas, keandalan, kenyamanan serta peningkatan fitur sehingga bisa menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” lanjut Michimasa Kono.

Pekanbaru dipilih sebagai salah sesuatu lokasi penyelenggaraan kegiatan ‘Engineered Beyond Tough Experience' dikarenakan penerimaan pasar yg luar biasa terhadap model Triton di wilayah Pekanbaru dan Riau.

Model Triton berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4×4 di wilayah Riau dengan pangsa pasar sebesar 66 persen, yg didominasi oleh kontribusi segmen fleet (Januari-Juni 2019).

Pada event ini, MMKSI juga menyediakan unit display yg terdiri dari 12 unit New Triton yg terbagi menjadi unit display, unit buat Obstacle Course, dan unit bagi 4×4 Challenge dari berbagai varian sebagai referensi kepada konsumen agar mampu mempelajari lebih jauh kebutuhan dan preferensi dari tiap varian yg sesuai.

Bagi konsumen yg ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI juga menyediakan dealing area dengan sales person yg bersiap menolong memenuhi kebutuhan konsumen setia Mitsubishi Motors.

Sama seperti di BSD City dan Balikpapan, aktivitas ‘Engineered Beyond Tough Experience' di Pekanbaru juga dikerjakan dengan tiga macam lintasan yg disesuaikan dengan objektif kegiatan, yakni:

– Test Ride
Lintasan Test Ride memiliki jarak dengan panjang 0,8 kilometer. Pada sesi dan lintasan ini peserta mampu merasakan akselerasi berkecepatan tinggi, drifting, melompat, dan cornering dengan kendali pada kemudi New Triton oleh pereli Hiroshi Masuoka, Kazuto Koide, atau Rifat Sungkar.

– Obstacle Course
Pada sesi dan lintasan sepanjang 0,4 kilometer ini peserta memiliki kesempatan bagi merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New Triton berikut pengetahuan praktik dalam menghadapi berbagai jenis rintangan dan hambatan.

– 4×4 Challenge
Untuk tidak mengurangi keseruan, 4×4 Challenge diselenggarakan sebagai salah sesuatu atraksi penting sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa New Triton. Peserta diharapkan mampu melewati berbagai tantangan pada lintasan sepanjang 0,3 kilometer dengan didampingi oleh instruktur.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.