Mitsubishi Umumkan Pemenang Undian Gebyar Hadiah

oleh -24 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Konsisten dalam menghadirkan jajaran produk unggulannya lebih dekat dengan masyarakat, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show di Central Park Mall, Jakarta, 15-19 Januari 2020.

Tak cuma menampilkan jajaran produk unggulan Mitsubishi Motors, di gelaran Mitsubishi Motors Auto Show kali ini MMKSI juga menghadirkan aktivitas prosesi pengundian Gebyar Hadiah Akhir Tahun, pada Sabtu (18/1/2020).

Program Gebyar Hadiah Akhir Tahun yaitu bagian dari promo penjualan yg digelar MMKSI selama periode Oktober hingga Desember 2019 lalu.

Melalui program ini, setiap konsumen yg melakukan pembelian unit Xpander dan Pajero Sport mendapatkan kesempatan buat menjadi pemenang dari berbagai hadiah fantastis, yakni sesuatu unit Pajero Sport Ultimate, tiga unit Xpander Ultimate, 30 paket liburan ke Jepang bagi masing-masing paket senilai Rp100 juta, dan 150 unit iPhone XR 128GB.

“MMKSI menghadirkan program penjualan menarik bukan cuma sebagai bentuk promo, tapi sebagai bentuk apresiasi kalian terhadap pelanggan setia Mitsubishi Motors atas penerimaan positif terhadap produk unggulan kami, Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport yg hingga ketika ini dapat bersaing di posisi atas pasar segmennya,” ujar Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Kehadiran Mitsubishi Motors di Central Park Mall, menampilkan delapan unit display jajaran produk Mitsubishi Motors yg terdiri dari model Xpander Cross, Xpander varian Ultimate dan Sport MT, Pajero Sport Dakar 4×2, Ultimate, dan Exceed AT, Eclipse Cross, serta New Triton DC Exceed.

Tak cuma melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga bisa merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander varian Ultimate dan Exceed MT, serta Pajero Sport Dakar 4×2.

Pada gelaran Mitsubishi Motors Auto Show, pengunjung juga mampu mengikuti Xpander Cross Carpool Karaoke. Melalui program ini, pengunjung ditantang bagi menguji kesenyapan dan kenyamanan kabin Xpander Cross.

Pada aktivitas ini, pengunjung bisa berkaraoke di dalam sesuatu unit display Xpander Cross yg telah disediakan lengkap dengan perangkat karaoke dan aplikasi yg memutarkan lagu serta memberikan poin di akhir sesi.

Peserta dengan hasil poin tertentu mulai mendapatkan berbagai hadiah menarik secara langsung.

Aktivitas ini berlangsung pada 18 dan 19 Januari 2020 pukul 14.00-16.00 WIB, dan mampu diikuti secara gratis oleh pengunjung pameran dengan mendaftarkan web ID atau registrasi secara segera di area pameran.

Semakin memeriahkan pameran, ajang Mitsubishi Motors Auto Show juga mulai menghadirkan sesi talkshow bersama Rifat Sungkar dan Nicholas Saputra, sebagai kelanjutan dari kampanye digital #AyoGasTerus yg mengajak masyarakat buat berbagi cerita petualangan impiannya bersama dengan Xpander Cross.

Dua influencer tersebut mulai berbagi cerita petualangan mereka kepada pengunjung pameran pada 19 Januari 2020.

Xpander Cross Corner

MMKSI memperkenalkan model terbaru Xpander Cross pada 12 November 2019 lalu. Untuk memberikan keterangan dan kesempatan segera kepada calon konsumen buat melihat produk Crossover MPV ini, MMKSI menghadirkan Xpander Cross Corner di Mitsubishi Motors Auto Show, di mana terdapat permainan seru dengan hadiah-hadiah menarik.

Setelah melihat segera unit pamer Xpander Cross, pengunjung perlu menjawab sesuatu pertanyaan terlebih dulu seputar model teranyar dari Mitsubishi Motors ini, kemudian mampu bermain First Impression Wheel of Fortune.

Pengunjung yg telah coba permainan tersebut mulai mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Untuk berpartisipasi di Xpander Cross Corner, pengunjung cuma perlu melakukan registrasi web ID di http://mitsubishixpander.com/ atau registrasi secara on the spot selama pameran berlangsung.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca