Mitsubishi Siap Ramaikan Geneva Motor Show 2019

oleh -79 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Tokyo – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) turut berpartisipasi di ajang pameran otomotif Geneva International Motor Show 2019 di Jenewa, Swiss, pada 5-17 Maret mendatang, di bawah tagline global perusahaan ‘Drive Your Ambition’.

Mitsubishi Engelberg Tourer dan SUV compact ASX 2020 mulai melakukan debut global pada pameran ini. Adapun mobil pikap dengan bobot 1 ton, Triton/L200 terbaru juga bakal hadir bagi pertama kalinya di Eropa.

Di ajang Geneva International Motor Show 2019, MMC juga mulai mendemonstrasikan layanan terbaru merupakan ‘Dendo Drive House’ yg menawarkan cara buat mengatasi efek perubahan iklim dan mendukung kebutuhan energi yg tinggi.

Teknologi pembagian energi ini memungkinkan pemilik kendaraan buat menghasilkan, menyimpan, dan berbagi energi secara otomatis antara mobil dan rumah mereka.

Paket ini disebut Dendo karena diterjemahkan dari kata ‘listrik’ dalam bahasa Jepang, yaitu sistem yg terdiri dari panel surya, pengisi daya beberapa arah memakai teknologi Vehicle-to-Home (V2H), baterai penyimpanan di rumah, dan Mitsubishi PHEV.

Dalam pameran ini, Dendo Drive House mulai ditampilkan dalam showcase yg sudah dibangun khusus. Showcase tersebut mulai menampilkan Dendo Drive House dalam format yg gampang dipahami yg memperlihatkan bagaimana hal itu mampu mengurangi jumlah tagihan listrik dan biaya bahan bakar, menyediakan sumber listrik darurat, serta membuat sumber listrik yg lebih berkelanjutan.

MMC juga bakal mendemonstrasikan ‘Mitsubishi Connect Visitors’ dimana pengunjung mampu merasakan bagaimana info-hiburan Smartphone-link Display Audio (SDA) mampu memberikan layanan keselamatan, pemeliharaan dan hiburan dengan menghubungkannya melalui smartphone dan perangkat lainnya.


Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca