Mitsubishi Motors Mulai Ekspor Xpander Ke ASEAN April 2018

oleh -382 Dilihat

Banyumas Raya

Mitsubishi Motors akan mengekspor model Xpander yg diproduksi di Indonesia pada April 2018. Filipina, Thailand, dan Vietnam menjadi tiga negara pertama di dunia yg menjadi negara tujuan Xpander.

BERITA TERKAIT
  • Warga Tegal, kini inden Mitsubishi Xpander lebih cepat jadi 2 bulan!
  • Mitsubishi Xpander terbukti aman, mampu bintang 4 ASEAN NCAP
  • Xpander ‘rancak’, Mitsubishi Motors tambah diler ketiga di Padang

Informasi tersebut disampaikan Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Motors Corporation (MMC), ketika menghadiri acara serah terima 10 unit mobil listrik Mitsubishi pada Kementerian Perindustrian di Jakarta, Senin (26/2).

“Sejak hampir 50 tahun hadir di Indonesia, kita dengan senang hati dan akhirnya mencapai tahap ekspor akan April 2018. Xpnder, mobil MPV kecil kita yg diproduksi di Indonesia langsung akan ekspor ke Filipina, Thailand, dan Vietnam. Selanjutnya ekspor ke semua dunia pada tahun ini,” ujar Masuko-san dalam sambutannya.

Menurut dia, tidak diragukan lagi Indonesia adalah salah sesuatu negara yg paling utama untuk MMC secara global. Masa depannya menjanjikan dengan populasi muda yg sedang tumbuh dan energik. Sementara di sisi lain, saat populasi mobil berkembang pesat, kalian harus memperhatikan dampaknya terhadap lingkungan sebagai hal penting.

Masuko sebelumnya pernah menyampaikan tahap perdana volume ekspor Xpander sebesar 20 ribu unit.

Untuk pasar Indonesia, Mitsubishi Xpander tersedia dalam enam varian. Lengkapnya; varian terendah; GLX 1.5L transmisi manual lima percepatan Rp 189,05 juta. Berikutnya, varian GLS transmisi manual Rp 208,55 juta; Exceed transmisi manual Rp 214,55 juta; Exceed transmisi otomatis 4-percepatan Rp 224,95 juta; Sport transmisi otomatis Rp 237,15 juta; dan varian tertinggi, Ultimate Rp 245, 35 juta.

Xpander menyasar keluarga Indonesia pada kisaran usia pasangan 30-40 tahun, yg memerlukan kendaraan dengan kabin nyaman saat membawa banyak penumpang dan barang. Menawarkan banyak pengaturan jok dengan ground clearance tinggi yg mampu dikendarai di berbagai tipe jalan dan medan di Tanah Air. [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.