Mitsubishi Mau Tingkatkan Kapasitas Produksi Xpander

oleh -195 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Cikupa, – Kapasitas produksi pabrik Mitsubishi di kawasan GIIC Deltamas, Bekasi, Jawa Barat buat Xpander sekitar 80.000 unit per tahun. Berdasarkan jumlah itu, 60.000 unit buat memenuhi permintaan domestik, dan 20.000 lagi diproyeksikan untuk pasar eskpor.

Perlahan, kapasitas produksi per bulan ditingkatkan. Proyeksi awal sekitar 5.000 unit, tapi akan Januari telah meningkat jadi 8.000 unit, karena permintaan dari konsumen selalu meningkat tajam.

Menurut Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), jumlah itu masih dapat ditingkatkan lagi. Apalagi dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan ekspor.

“Dalam waktu bersamaan, kami mulai tingkatkan sekitar 10.000-an unit per bulan, tapi itu sekaligus untuk pasar domestik dan juga ekspor,” ujar Irwan di Cikupa, Tangerang, Senin (26/3/2018).

Baca juga: Tugas Baru Mitsubishi Setelah Xpander Sukses

Langkah itu, kata Irwan buat mengurangi masa inden yg sekarang, konsumen harus menunggu sekitar sesuatu hingga beberapa bulan. Otomatis dengan meningkatkan produksi, pembeli tak terlalu lama mendapatkan unit.

“Kami juga sekarang ini telah signifikan mengirim ke konsumen, inden waktu dapat menjadi lebih cepat dengan langkah kalian itu,” kata dia.

Ekspor Xpander mulai dimulai pada Mei 2018, dengan negara tujuan pertama, merupakan ke Filipina. Permintaan di negara itu cukup tinggi, dan karakter konsumennya juga mirip dengan Indonesia.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112'); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca