Mitsubishi Hadirkan Layanan Di Pusat Kota Jakarta

oleh -32 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) berkomitmen buat selalu memberikan layanan penjualan terbaik buat konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan diler ke-124 di segala Indonesia, Sabtu (19/1/2019).

Diler hasil kerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor- Sudirman Jakarta, ini terletak di Wisma KEIAI Jakarta Pusat. Letak diler ditengah perkotaan dan sentra bisnis ini jadi model bisnis diler Mitsubishi yg telah mengaplikasikan konsep identitas Mitsubishi Motors yg mengusung tagline “Drive Your Ambition”.

“Diler ini adalah diler ke-7 Mitsubishi Nusantara Berlian Motor dalam kurun waktu empat tahun. Diler ini memiliki konsep ritel dan bisnis baru buat diler kota besar yakni 1S di tengah kota yg milik tingkat pelanggan potensial yg tinggi,” ucap Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor, Joe Surya dalam sambutannya.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengungkapkan diler ini mulai memberikan pengalaman unik dalam proses penjualan yg menggabungkan konsep brand experience dan toko retail.

Baca juga: Cara Mitsubishi Tingkatkan Kualitas Garda Depannya

“Ditambah tempatnya yg strategis, kehadiran diler ini mampu mempermudah konsumen yg terletak di tengah pusat kota Jakarta,” ucap Nakamura.

Operational Manajer Nusantara Berlian Motor-Sudirman, Rio Samantha mengungkapkan target penjualan mereka bagi diler baru ini di angka 50-70 unit per bulan. Mayoritas penjualan diperkirakan masih dari Xpander.

“Tapi kalian juga tak menutup pesanan dari model yang lain seperti light commercial vehicle karena di dekat sini ada perkantoran seperti perusahaan tambang, perkebunan atau buat operasional,” ucap Rio.

Diler yg dibangun dengan biaya Rp 8,5 miliar ini selama pembukaan menawarkan beragam kemudahan. Promo yg dikerjakan antara yang lain uang muka ringan bahkan sampai 0 persen serta hadiah menarik secara segera buat pembelian unit.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca