Mitsubishi Hadirkan Aki MMKSI Genuine Battery

oleh -25 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melengkapi produk purnajual dengan menghadirkan baterai atau aki resmi buat kendaraan Mitsubishi berlabel MMKSI Genuine Battery.

Dengan adanya produk ini diharapkan Mitsubishi bisa memberikan layanan lengkap kepada konsumen sehingga seluruh kebutuhan pelanggan ketika melakukan servis berkala di diler mampu terpenuhi, tanpa harus berpindah-pindah bengkel.

“Kami berusaha bagi memenuhi seluruh kebutuhan konsumen kalian di diler resmi Mitsubishi. Jadi, dengan adanya produk ini tentunya konsumen yg butuh pergantian aki tak perlu repot ke bengkel yang lain karena telah tersedia di bengkel resmi Mitsubishi,” ujar Jaka Saputra, Head of Product Development Section MMKSI.

Tak cuma itu, MMKSI juga memberikan garansi kepada aki resmi Mitsubishi ini selama sesuatu tahun atau 10.000 km tergantung mana yg tercapai lebih dulu.

Saat ini, ada tiga macam aki resmi Mitsubishi yg dijual di semua diler Mitsubishi di Indonesia:

1. MF Battery 80D26L 12V-70AH buat All New Pajero Sport/ Pajero Sport/ Triton yg dijual dengan harga Rp1.610.000.

2. MF Battery 95D31L 12V-80AH buat All New Pajero Sport / Pajero Sport / All New Triton / Triton dengan banderol harga Rp1.620.000

3. MF Battery 38B19L 12V-35AH bagi Xpander/ Colt T120SS yg dijual seharga Rp805.000.

Seluruh produk ini yaitu tipe aki kering atau maintenance free (MF) sehingga konsumen tak perlu repot lagi buat mengecek posisi air aki.

Selama masa garansi, konsumen cuma perlu buat terus melakukan servis berkala setiap enam bulan ke bengkel resmi. Jika dalam masa garansi aki resmi ini mengalami persoalan maka mulai segera diganti dengan yg baru.

“Saat ini, telah ada tiga macam aki resmi yg cuma dibedakan dari ampere-nya. Tapi semuanya telah aki maintenance free, jadi konsumen tak perlu repot-repot buat cek keadaan akinya,” jelas Jaka.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca