Mitsubishi Fuso Fighter ‘warnai’ Bisnis Truk Indonesia

oleh -337 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor mobil Mitsubishi Fuso di Indonesia, memperkenalkan model baru, Fighter, dalam pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (1/3). KTB menunjukkan 6 truk Mitsubishi Fuso Fighter yg menjadi simbol produk masa depan, sekaligus menandai era baru profesionalisme Fuso di pameran yg mulai berlangsung hingga Minggu (4/3).

BERITA TERKAIT
  • Mitsubishi Fuso Indonesia incar penjualan 2018 naik 25 persen
  • Rilis tahun ini, Fuso Fighter nantinya bakal dirakit Indonesia pada 2021
  • Bersama Iwan Fals, Mitsubishi FUSO beri beasiswa pada anak supir truk

Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, menjelaskan model Fighter bermain di segmen medium duty truck (MDT) bagi melengkapi line up Mitsubishi Fuso di segmen MDT, supaya mampu memenuhi seluruh kebutuhan bisnis konsumen. Karena itu, pihaknya berambisi meningkatkan pangsa pasar di segmen MDT, seperti pangsa pasar yg diraih segmen light duty truck (LDT).

“Capaian pangsa pasar Mitsubishi Fuso sebesar 45 persen di tahun dulu mendorong kita buat mencapai target lebih tinggi lagi, buat mendominasi kendaran komersial secara mutlak di Indonesia. Salah sesuatu strateginya memperkuat produk di segmen MDT lewat model Fighter,” ujar Kurita dalam perkenalan Fighter di booth Fuso.

Mitsubishi Fuso Fighter 2018 Merdeka.com

KTB merencanakan dalam tiga tahun ke depan tidak mengurangi lebih dari 16 varian Fighter. Beberapa varian bersiap dipasarkan di Indonesia pada tahun ini.

“Tahun 2018 mulai menjadi era baru untuk Mitsubishi Fuso di Indonesia. Dengan moto Andalan Bisnis Sejati, kalian berkomitmen buat menyediakan produk profesional, layanan profesional, dan komunikasi profesional sebagai solusi kepada para pebisnis profesional,” pungkas Kurita-san.

Fighter yaitu truk MDT berstandar Euro-3 dengan memakai mesin common rail system, seperti truk berstandar Euro-4. Model truk masa depan Fuso ini memiliki dua kelebihan, antara yang lain performa kuat, desain modern, dan pendukung servis yg profesional dari aspek 3S (sales, service, spare parts). Beberapa contoh layanan purnajual nnostop kepada konsumen, antara yang lain Truck Center, Parts Depo, Mobile workshop, onsite mechanic, dan layanan terbaru call center 24 jam di nomor 021-47899200, serta fitur live chat messenger yg diakses melalui sistem Runner Telematics. [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca