Mitsubishi Bangun Jaringan Baru Di Rancaekek

oleh -225 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Bandung, – PT Dahana Berlian Motor (DBM) meresmikan dealer terbarunya di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (4/5/2018). Fasilitas baru ini unik karena menjadi jaringan terintegrasi, untuk Mitsubishi Fuso (kendaraan niaga) dan Mitsubishi Motors (kendaraan penumpang).

“Sebenarnya kalian telah ada di Rancaekek sekitar setahun lalu, tetapi belum permanen, kini meresmikan dealer baru sekarang, di atas lahan sekitar 5.100 meter persegi dengan bangunan 2.000-an meter persegi, investasinya sekitar Rp 50 miliar,” kata Suhardi Chandra, Direktur Utama DBM di sela peremian.

Pada jaringan ini, DBM menyandingkan antara fasilitas pemasaran dan layanan purna jual buat kendaraan komersial dan penumpang Mitsubishi. Jadi, akan dari penjualan, perawatan, sampai perbaikan bagi truk Fuso atau low multi purpose vehicle (LMPV) Xpander, tersedia di jaringan ini.

Duljatmono, Direktur Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB), selaku distributor tunggal Mitsubishi Fuso, menjelaskan, kalau konsep beberapa dealer kendaraan komersial dan penumpang dalam sesuatu lokasi, seperti ini bukan satu yg baru.

Sebelum April 2017, Mitsubishi di Indonesia belum membagi fokus pemasaran antara kendaraan komersial dan penumpang menjadi beberapa perusahaan terpisah.

Baca juga : Mitsubishi Boyong Pajero Sport Limited dan Triton Athlete ke Bandung

Jaringan ini menjual mobil penumpang Mitsubishi sampai truk kategori III, lengkap dengan layanan purna jualnya.MMKSI Jaringan ini menjual mobil penumpang Mitsubishi sampai truk kategori III, lengkap dengan layanan purna jualnya.

“Jadi, biasa saja. Meskipun sesuatu lokasi, fasilitas ini sebenarnya beberapa dealer yg ada di sesuatu tempat,” ucap Duljatmono.

Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI), selaku distributor tunggal mobil penumpang Mitsubishi, menjelaskan kalau Jawa Barat yaitu salah sesuatu pasar strategis Mitsubishi di Indonesia. Kontribusi Jawa Barat terhadap penjualan nasional Mitsubishi juga terbilang signifikan.

“Jawa Barat, ketika ini menyumbang sekitar 10 persen dari total nasional. Kami harapkan dengan adanya fasilitas ini, masyarakat lebih dapat menjangkau produk-produk Mitsubishi,” kata Irwan.

Fasilitas perawatan dan perbaikan lengkap tersedia, baik buat kendaraan penumpang maupun komersial. MMKSI Fasilitas perawatan dan perbaikan lengkap tersedia, baik buat kendaraan penumpang maupun komersial.
googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca