Mercedes-Benz EQC 400 4MATIC Siap Dijual Di AS

oleh -71 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Los Angeles – Mercedes-Benz resmi mengumumkan harga EQC 400 4MATIC buat pasar AS di ajang Los Angeles Auto Show 2019 yg ketika ini tengah berlangsung.

SUV bertenaga listrik ini dibanderol dengan harga US$67.900 atau sekitar Rp957 juta dan mulai akan dipasarkan di AS pada awal tahun depan.

Di AS, Mercedes-Benz EQC 400 4MATIC mulai berhadapan segera dengan kendaraan sejenis di kelasnya seperti Jaguar I-Pace, Audi e-Tron, dan Tesla Model X.

Mercedes-Benz EQC 400 4MATIC memiliki sistem penggerak baru dengan drivetrain listrik ganda di setiap gardannya, yg bersama-sama menghasilkan 402 hp. SUV listrik ini diklaim dapat dipacu dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu cuma 4,8 detik.

Mercedes sudah mengkonfigurasi motor kendaraan bagi menangani berbagai aspek mengemudi. Motor listrik depan dioptimalkan bagi efisiensi dalam rentang beban rendah hingga sedang, sementara motor belakang dirancang bagi menciptakan pengalaman berkendara yg sporty.

Dalam kondisi baterai terisi penuh, mobil dapat dikendarai sejauh 320 km sebelum diisi ulang kembali. Baterai ini didukung oleh teknologi fast charging yg mampu mencapai pengisian dari 10 persen hingga 80 persen dalam 40 menit.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca