Menyimak Cerita Menyentuh Iwan Fals Tentang Mitsubishi Fuso

oleh -129 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Legend Meets Legend menjadi tajuk yg dipilih atas terwujudnya kolaborasi beberapa legenda Indonesia, Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals. Di ranah kendaraan niaga tanah air, produk Mitsubishi yg sesuatu ini sudah mengabdi selama lebih dari 46 tahun bagi menolong pergerakan ekonomi negeri. Sedangkan kiprah pelantun lagu berjudul Guru Oemar Bakri sendiri kiprahnya di dunia musik tidak perlu diragukan lagi.

BERITA TERKAIT
  • Dari puisi jadi lagu, proses Gus Ipul ciptakan ‘Kabeh Sedulur Kabeh Makmur’
  • Sukses kuasai segmen kendaraan niaga di 2017, apalagi inovasi KTB tahun ini
  • Menikmati sunset dari 5 beach bar hits di Bali

Koneksi yg terjalin antara Iwan Fals dan Mitsubishi Fuso sendiri terjadi bukan tanpa sebab. Di awal karier profesionalnya, musisi kelahiran 3 September 1961 itu memilih Mitsubishi Colt Diesel sebagai mobil pertama yg ia miliki. Kala itu, albumnya mendapat respon positif dari masyarakat. Atas pencapaian tersebut, kemudian pihak label mengajak Iwan Fals menuju showroom mobil. Kemudian dengan hati teguh, musisi bernama asli Virgiawan Listanto itu memilih Colt T120.

Menyimak cerita menyentuh Iwan Fals tentang Mitsubishi Fuso Mitsubishi Fuso

Tak cuma itu saja, dalam sebuah kesempatan Iwan Fals juga. Suatu kali ia pernah membeli sebuah truk rilisan Mitsubishi bagi menggelar panggung musik. Cita-cita mulia tersebut lantas bisa direalisasikan dan manggung di atas sebuah truk menjadi keasyikan tersendiri. Hingga terjadilah roadshow Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan yg digelar sejak November 2017 hingga Februari 2018. Parade tersebut sukses menyambangi dua kota besar di Indonesia seperti Denpasar, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Padang, Pekanbaru dan Medan.

Kolaborasi Legend Meets Legend antara Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals ini diharapkan bisa menghadirkan sinergi positif bagi pergerakan ekonomi Indonesia. Tentu tujuan mulia ini ingin diwujudkan bukan cuma dengan menggandeng musisi legendaris tanah air sebagai Brand Ambassador, tetapi juga peningkatan kualitas.

Menengok beragam inovasi Mitusbishi Fuso di atas dan perannya terhadap pergerakan ekonomi Indonesia, tidak mengherankan bila legenda musik tanah air, Iwan Fals, bersedia didaulat sebagai Brand Ambassador.

Selain menghadirkan kolaborasi dengan Iwan Fals, Mitsubishi Fuso juga merilis varian truk terbaru yg dibekali dengan fitur canggih Runner Telematics. Ingin tahu lebih lengkap tentang fitur yg sesuatu ini? Langsung saja klik di sini. [wri]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca