Menikmati Kenyamanan VIP Shuttle DFSK Glory 580

oleh -140 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Setelah menjadi primadona di area test drive Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, DFSK Glory 580 juga dapat jadi pilihan para pengunjung pameran bagi menuju JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal ini dikarenakan SUV 7-penumpang terbaru lansiran DFSK ini secara eksklusif digunakan sebagai Free VIP Shuttle Car yg mampu dimanfaatkan oleh para pengunjung IIMS 2018 dari tiga pusat perbelanjaan di Jabodetabek.

SUV yg diperkenalkan sebagai 7-seats City SUV ketika hari pembukaan IIMS 2018 minggu dulu ini beroperasi tanpa biaya dari Mall Pondok Indah di Jakarta Selatan, Mall Metropolitan di Bekasi, dan Mal Summarecon Kelapa Gading di Jakarta Utara.

“Dengan memakai Free VIP Shuttle Car DFSK Glory 580, para pengunjung IIMS 2018 bahkan telah bisa merasakan kenyamanan berkendara dengan SUV unggulan kalian ini sebelum mencapai lokasi acara,” ujar Permata Islam (Artha), General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia.

Total sebanyak delapan unit Glory 580 yg digunakan oleh pihak penyelenggara IIMS 2018 bagi melayani tiga lokasi dimana ada layanan Free VIP Shuttle.

“Melalui keikutsertaan dan kerjasama kita dengan IIMS 2018, kita berharap bisa memenangkan hati konsumen otomotif Indonesia dan menunjukan kualitas melalui produk SUV andalan kami, DFSK Glory 580,” ujar Artha.

“Pengunjung juga mampu coba segera SUV Glory 580 di area test drive IIMS 2018,” tambahnya.

Strategi yg dikerjakan oleh DFSK ini terbukti cukup efektif mengambil hati pengunjung. Aldi (37) menyatakan ketertarikannya terhadap Glory 580 setelah merasakan kenyamanan ketika menjadi penumpang SUV ini dari Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Duduk di baris belakang cukup lapang, dan bahan kulit yg membalut tempat duduk membuatnya lebih nyaman. Apalagi suspensinya juga cukup empuk buat sebuah SUV,” paparnya.

Maka tidak heran seandainya ketika datang di IIMS 2018, pria yg berdomisili di Tangerang Selatan ini juga berniat bagi coba Glory 580 di area test drive.

Free VIP Shuttle DFSK Glory 580 ini beroperasi akan dari pukul 10.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Bagi pengunjung yg mengunakan VIP Shuttle DFSK Glory 580 berkesempatan mendapatkan tiket gratis dengan mengikuti games di social media.

Tak cuma itu, buat para pengunjung yg beruntung, DFSK Glory 580 juga menjadi salah sesuatu Grand Prize yg mulai diundi pada hari terakhir gelaran IIMS 2018.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca