Menanti BMW X2 Meluncur Di Indonesia

oleh -304 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

SURABAYA, – BMW X2 telah resmi diluncurkan pada Januari 2018 di Village Underground, Lisbon, Portugal. Sport Activity Vehicle (SAV) bergaya coupe tersebut juga dipastikan bakal meluncur di Indonesia.

Awal tahun in, Vice President Director Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O’tania pernah menyampaikan bahwa X2 mulai dijual, tapi waktunya belum mampu dipastikan kapan.

“Untuk di GIIAS 2018 ini juga belum, prosesnya masih kalian pelajari dulu,” kata Jodie di sela acara BMW Destination X di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/5/2018).

Baca juga: BMW X2 Rilis di Tengah Kesuksesan Seri X

Jodie melanjutkan, buat pameran otomotif yg mulai berlangsung pada Agustus 2018, BMW fokus memperkenalkan kendaraan ramah lingkungan, salah satunya listrik.

“Jadi buat dalam waktu dekat ini kemungkinan tidak, kalian mulai informasikan lebih lanjut soal ini (X2),” ujar Jodie.

BMW X2 cocok buat jiwa muda yg dinamis dan sportyFabian Kirchbauer BMW X2 cocok buat jiwa muda yg dinamis dan sporty

BMW X2 itu sendiri yaitu anggota baru keluarga X, dengan karakter yg cukup unik. Secara platform pakai punya X1, sehingga terbukti dengan jarak sumbu roda depan belakang (wheelbase) mirip X1.

Namun, X2 secara dimensi lebih pendek 20 mm dan lebih rendah 70 mm dibandingkan X1. Perbedaan dimensi itulah yg memberikan kesan coupe pada X2.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca