Maserati Tengah Garap Mobil Sport Terbaru

oleh -35 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Bologna – Produsen mobil mewah Italia Maserati kabarnya tengah mengerjakan mobil sport terbaru yg kini dalam proses pengujian.

Mengutip CarsCoops, perusahaan yg berpusat di Bologna, Italia ini tak memberikan informasi lebih detail mengenai kendaraan sport tersebut. Tapi, Maserati sudah mengonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan uji mencoba powertrain baru yg sudah dikembangkan dan dibangun oleh Maserati.

Maserati mengungkapkan bahwa mobil ini mulai melanjutkan powertrain dengan mesin baru yg mulai hadir secara eksklusif.

Sebelumnya kendaraan ini dikenal sebagai Alfieri, hingga ketika ini Maserati menetapkan buat memberi nama pada mobil itu dan akan menyebutnya sebagai ‘all-new sports car'.

Nantinya, selain mesin pembakaran internal yg belum diketahui jenisnya, model tersebut menawarkan powertrain listrik yg memiliki kemampuan pengisian yg sangat cepat dengan jarak jauh dan mode berkendara yg unik.

Maserati juga mengungkapkan bahwa kendaraan itu mulai memakai bingkai ruang alumunium, sedangkan bagi varian EV mulai memakai tiga motor listrik, serta all-wheel drive dengan teknologi baterai 800V seperti yg digunakan Porsche Taycan.

Belum banyak keterangan yg beredar tentang mesin baru ini, tapi model ini sepertinya mulai berdasar pada versi Alfa Romeo 4C yg diperbesar, sehingga mobil ini tentu mulai menjadi pilihan yg menarik.

Saat ini, Maserati masih mengumpulkan data dari pengujian jarak. Data yg terkumpul mulai dikombinasikan dengan keterangan yg didapatkan dari simulator mengemudi. Data itu mulai digunakan buat menolong menyempurnakan dan mengembangkan prototipe serta bodywork mobil.

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca