Marquez Tidak Masalah Jika Setim Dengan Dovizioso

oleh -136 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta, – Marc Marquez angkat bicara tentang siapa yg mulai menjadi rekan setim pada MotoGP musim 2019. Bahkan, pebalap tim Repsol Honda itu mengaku tak keberatan seandainya disandingkan dengan rival tahun ini, Andrea Dovizioso.

Musim depan, kontrak Dani Pedrosa telah habis dan Repsol Honda belum memperpanjang. Baru Marquez yg diamankan, buat beberapa tahun ke depan.

Kondisi serupa juga terjadi pada Dovizioso yg belum memperpanjang kontrak dengan Ducati bagi musim 2019. Demikian dilansir laman Motorsport.com, Sabtu (14/4/2018).

“Dovizioso mulai diterima oleh tim manapun. Saya belum memastikan rekan sesuatu tim saya, tapi aku ingin mengikuti Honda karena itu mimpi di mana aku berada,” ujar pebalap yang berasal Spanyol itu.

Baca juga: Marc Marquez Sangat Pantas Jadi Juara Dunia

Menurut Marquez, rekan sesuatu tim musim ini, Pedrosa dinilai cukup kompetitif, bahkan performanya begitu luar biasa. Namun, buat tahun ini, Dovizioso yg menjadi pebalap tercepat.

“Saya harus bekerja keras tahun ini, dia (Dovi) yaitu pebalap paling tangguh ketika ini. Dia terus kencang dan konsisten,” kata Marquez.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112'); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca