Marquez Dan Pedrosa Targetkan Kemenangan Di Sepang

oleh -110 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

 

JAKARTA, – Setelah hasil buruk yg menimpa Marc Marquez dan Dani Pedrosa di GP Australia minggu lalu, kedua pebalap tersebut menatap seri berikutnya dengan target kemenangan. Pada seri GP Malaysia minggu ini, keduanya tak ingin mendapati hasil di Phillip Island terulang kembali.

“Kami memiliki hasil buruk di Australia dan sangat disayangkan kita tak bisa bertarung sampai akhir. Tapi itu telah berakhi dan sekarang kalian melihat ke depan bagi seri Malaysia,” ucap Marquez dikutip dari Speedweek.com, Selasa (30/10/2018).

Marquez mengungkapkan tim Repsol Honda masih harus mendapatkan beberapa kemenangan dari sesri tersisa. Sirkuit Sepang dikenal sebagai sirkuit yg membutuhkan persiapan fisik dan itu menjadi fokus keduanya bagi tampil baik sejak hari Jumat atau sesi latihan bebas.

Baca juga: Bos Repsol Honda Sarankan Lorenzo Pindah dari Ducati

Dani Pedrosa finis di posisi kelima tahun dulu dan ia berharap tahun ini mampu hasil yg lebih baik. Pebalap 33 tahun tersebut menilai Sepang sangat menuntut kesiapan fisik karena dari segi cuaca dan trek itu sendiri. 

“Treknya lebar dan pebalap harus berkendara tepat di racing line dengan setting sepeda motor yg tepat. Saya sangat suka balapan di sini dan aku harap tim bisa membuat aku merasakan settingan yg baik bagi motor dan mendapatkan hasil maksimal,” ucap Pedrosa.

Dalam enam tahun penyelenggaraan GP Malaysia sebelumnya, Marquez dan Pedrosa mencatatkan total empat kemenangan di Sepang. Pedrosa meraih kemenganan di 2012, 2013 dan 2015 sedangkan Marquez di 2014.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca