Lotus Evija Hadir Di Uni Emirat Arab

oleh -75 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Dubai – Setelah dipamerkan di AS dan Jepang, roadshow bagi hypercar listrik Lotus Evija selalu berlanjut ke Uni Emirat Arab (UEA).

Untuk merayakan debut resminya di wilayah Timur Tengah, Lotus membawa Evija ke gerai ritel Dubai yg telah dibuka sejak sesuatu tahun yg lalu. Diler seluas 465 m2 itu dapat menampilkan 10 kendaraan, dan di sana Evija menjadi kendaraan dengan posisi tertinggi.

“Kami yakin Evija mulai benar-benar menarik buat negara Teluk. Pelanggan dan kita mengembangkan mobil dengan mereka. Pengujian prototipe nyata sedang dikerjakan buat memastikan kinerja optimal di setiap pasar,” ungkap Phil Popham, CEO Lotus, seperti dilansir Carscoops.

Lotus Evija mulai berada di Dubai selama dua hari ke depan. Dalam waktu dekat mobil sport dengan bodi eksotis itu juga mulai hadir di Abu Dhabi.

Diklaim sebagai ‘mobil produksi seri paling kuat di dunia', Evija tampil dengan bagian belakang yg seksi. Hypercar itu milik milik tenaga dari empat motor listrik dengan output gabungan 2.000 PS (1.972 hp/1.471 kW) dan torsi 1.700 Nm (1.254 lb-ft).

Lotus Evija disebut bisa berakselerasi dari titik diam hingga 100 km/jam dengan waktu kurang dari 3 detik. Adapun kecepatan maksimalnya dapat mencapai 320 km/jam.

Di Inggris, Lotus membanderol Evija dengan harga 1,7 juta poundsterling atau sekitar Rp29,7 miliar.

[ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.