Lorenzo Belum Memikirkan Kontrak Baru Dengan Ducati

oleh -167 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta, – Kontrak Jorge Lorenzo dengan tim Ducati berakhir musim 2018 ini. Pebalap berkebangsaan Spanyol itu, sampai sekarang mengaku belum memikirkan mulai selalu bertahan atau keluar dari pabrikan yang berasal Italia itu.

“Jika aku mendapatkan hasil, nilai aku mulai lebih tinggi, dan seandainya tak itu mulai sedikit merugikan saya,” ucap Lorenzo seperti dilansir laman motorsport.com, Jumat (30/3/2018).

Bicara mengenai musim ini, Lorenzo tetap berusaha dan optimistis dapat meraih yg terbaik untuk Ducati. Dia juga mengakui saat seri perdana MotoGP di Qatar dua minggu lalu, mengalami persoalan pada ban sehingga tak mampu finis.

“Prioritas aku adalah menyelesaikan apa yg aku mulai, dan menjadi pebalap kedua yg mempersembahkan gelar bagi Ducati,” kata dia.

Baca juga: Ducati Bakal Pangkas Gaji Lorenzo

Pihak Ducati juga sebelumnya telah pernah mengeluarkan pernyataan bahwa, seandainya pada tahun ini performanya tak maksimal maka apabila bertahan maka gajinya mulai dipotong atau tak seperti nilai sekarang ini.

“Saya serahkan semuanya pada manajer saya, aku tak mau menghabiskan waktu sesuatu menitpun bagi memikirkan hal itu (kontrak baru),” ucap Lorenzo.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca