Livina Diskon Besar, Tapi Stok Barang Langka

oleh -96 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi sudah memperkenalkan All New Livina dua waktu lalu. Produk yg berbagi platform dengan Mitsubishi Xpander ini tampil berbeda dengan pendahulunya.

Kehadiran low MPV ini ternyata membuat banyak calon konsumen coba peruntungan mendapatkan Livina model sebelumnya. Banyak yg berharap mendapatkan unit yg diberikan banyak diskon bagi penghabisan.

Beberapa tenaga penjual Nissan sekitar area Jakarta yg hubungi Sabtu (23/2/2019) mengungkapkan pertanyaan mengenai ketersediaan unit lama meningkat seminggu sebelum Livina terbaru hadir. Namun calon konsumen harus gigit jari sebab unit yg tersedia telah tak ada.

“Sudah jarang, barang kosong atau mungkin ada tinggal satu. Banyak yg menanyakan sejak seminggu sampai beberapa pekan sebelum peluncuran model baru. Kita sendiri bukannya menolak tetapi memang tak ada,” ucap salah seorang tenaga penjual yg enggan disebutkan namanya.

Baca juga: Peluang Livina Rasa Xpander di Pasar Mobil Bekas

Tenaga penjual yang lain menyebutkan bila ada stok Livina lama telah pasti mulai diberikan diskon buat penghabisan. Tidak main-main, diskonnya mampu di angka Rp 50 juta sampai Rp 70 juta.

“Kemarin ada yg tanyakan model lama, barang tinggal satu. Jenis Autech CVT. Kita berikan diskon Rp 70 juta. Itu juga kami telah berikan pengertian bahwa warna dan jenisnya ya tinggal itu saja, tak ada yg lain,” ucap tenaga penjual lainnya.

Sebagai informasi, Nissa Livina terbaru ditawarkan dalam dua varian yakni E MT (Rp 198 juta), EL MT (Rp 223 juta ), EL AT (233 juta), VE AT (249,9 juta) dan VL AT (Rp 261,9 juta).

Sebelumnya Livina ditawarkan dalam dua varian yakni SV, XV, XV Highway Star, Autech, dan X-Gear yg diberikan pilihan transmisi manual dan otomatis. Model terdahulu dibanderol harga akan Rp 216 juta sampai Rp 270 jutaan.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca