Legends Meet Legends, Kolaborasi Keren Mitsubishi Fuso Dan Iwan Fals

oleh -221 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Di dunia transportasi tanah air, Mitsubishi Colt Diesel sudah menjelma jadi nama yg melegenda. Hampir 50 tahun, keberadaannya sanggup memberikan andil luar biasa besar bagi menggerakkan perekonomian bangsa. Tak mengherankan bila tiap tahun, penjualannya senantiasa mengalami peningkatan yg amat pesat. Puncaknya di tahun 2017 lalu, tercatat sudah terjual 42.319 unit kendaraan Mitsubishi Fuso.

BERITA TERKAIT
  • Rekor penjualan meningkat di 2017, Mitsubishi Fuso buktikan dominasinya
  • Program Mitsubishi Fuso & pemerintah: donasi kendaraan bagi pendidikan Indonesia
  • Ngaku Deh, Hal Ini Pasti Kamu Rasakan Saat Melihat Orang Batuk

Beberapa tahun belakangan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memang sedang menggenjot kinerja penjualan Mitsubishi Fuso. Hasilnya mencengangkan mengingat persentase peningkatannya sanggup mencapai 28% dari tahun sebelumnya. Bila ditelaah lebih saksama, ketika ini Mitsubshi Fuso sudah meraih sekitar 50% pangsa pasar mobil komersil di Indonesia. Pengabdian dan perjuangan bertahun-tahun pada Indonesia berbuah manis dengan diakuinya Fuso sebagai kendaraan niaga terbaik.

Legends Meet Legends Iwan Fals

Pencapaian tersebut tentu tidak mampu dilewatkan begitu saja. Maka dari itu kemudian Mitsubishi Fuso Indonesia selanjutnya menetapkan untuk mencari sosok ideal yg bisa merepresentasikan pengabdian Fuso pada negeri. Akhirnya, terpilihlah sesuatu sosok musisi besar yg dianggap menggambarkan perjuangan dan pengabdian Fuso pada negeri, yakni Iwan Fals. Kolaborasi beberapa legenda tanah air tersebut tersaji dalam Legend Meets Legend.

Tentu pemilihan Iwan Fals sebagai brand ambassador Mitsubishi Fuso bukan tanpa alasan. Bagi musisi bernama asli Virgiawan Listanto itu, kolaborasi bersama Fuso ini ibarat mimpi yg terjawab. Pria kelahiran 3 September 1961 itu bercerita seandainya Mitsubishi Colt Diesel tipe T120 adalah mobil pertama yg dimilikinya. Selain itu, Iwan Fals pun berkisah seandainya beliau pernah membeli truk bekas sebagai kebutuhan manggung.

Legends Meet Legends Iwan Fals

Kolaborasi legenda truk Indonesia, Mitsubishi Fuso, dan legenda musik Indonesia, Iwan Fals, diharapkan bisa menghadirkan sinergi positif untuk keberlangsungan kehidupan perniagaan di tanah air. Duljatmono selaku Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyampaikan hal yg senada.

Karakter serta kharisma Iwan Fals sangat cocok buat membawa nama Mitsubishi Fuso di Indonesia,” terang Duljatmono dalam sebuah kesempatan.

Legends Meet Legends Iwan Fals

Konsistensi pengabdian beberapa legenda sudah terbukti, semoga Legend Meets Legend mampu menghadirkan dampak luar biasa dalam pergerakan perekonomian Indonesia!

Selain membuat kolaborasi bersama Iwan Fals, tahun ini PT KTB juga membuat gebrakan baru lewat varian truk terbaru mereka. Penasaran dengan kehebatannya? Langsung saja klik di sini. [wri]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca