Lagi, Daihatsu Segarkan Mobil Lawas Konsumen

oleh -252 Dilihat

Banyumas Raya

 

JAKARTA, — Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali berusaha merestorasi mobil konsumen setia. Dari informasi resmi ADM, pada tahun ini total 45 unit mobil Daihatsu yg mulai dibenahi seperti mobil baru, tiga di antaranya sudah diserahkan pada konsumen pada Kamis (7/8/2018).

Ketiganya merupakan Xenia Sport 2010 punya Wahono yang berasal Klaten, Xenia 2005 punya Indyani warga Kartosuro, dan Terios 2010 kepunyaan Ambarwaty yg tinggal di Wonotiri. Semua mobil itu sekarang kondisinya segar seakan baru keluar dari pabrik.

ADM sudah mengerjakan restorasi di semua bagian mobil, termasuk mesin, sasis, sistem gerak, interior, eksterior, cat, dan aksesori. Konsumen yg beruntung masuk dalam program Daihatsu Setia ini tak perlu membayar apa pun.

Baca juga: Daihatsu Bikin Baru Lagi Ratusan Mobil Konsumen Setia

Tiga pemenang Daihatsu Setia 2018.dok. ADM Tiga pemenang Daihatsu Setia 2018.

Mulai tahun ini, ADM menamakan aktivitas apresiasi konsumen ini dengan nama Daihatsu Setia yg melibatkan lebih banyak model dari sebelumnya. Sejak 2014, kegiatan ini bernama Xenia Setia yg ditujukan cuma bagi konsumen Xenia.

Setelah tiga mobil tersebut, ADM masih mulai mengerjakan restorasi pada 18 unit Xenia, 19 unit Terios, tiga unit Luxio, dan beberapa unit Sirion pada tahun ini.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.