Kritik Pedas Jadi Bahan Bakar Marquez

oleh -196 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Austin, – Walau banyak kritikan sejak drama di GP Argentina, Marc Marquez (Repsol Honda) membuktikan diri tetap tak terkalahkan di GP Austin. Minggu (22/4/2018), juara dunia 2017 itu kembali menjadi yg tercepat di lintasan.

Kemenangan di GP Austin 2018 menjadi yg keenam selama enam musim berurutan. Dia mendapatkannya setelah drama di sesi kualifikasi.

Marquez yaitu pebalap pole positition. Namun dia mendapat penalti karena menghalangi Maverick Vinales yg masih mencari catatan waktu tercepat di sesi kualifikasi. Marquez turun menjadi start posisi keempat.

Komentar kritik bagi Marquez selalu ke permukaan. Kejadian di kualifikasi seakan tidak mengurangi bahan bakar baru setelah adegan senggolan sampai bikin Valentino Rossi terjatuh di balapan GP Argentina.

Baca juga : Kembali Berulah pada Kualifikasi GP Amerika, Marquez Minta Maaf

Adegan insiden antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi di GP Argentina 2018.MOTORSPORT.com Adegan insiden antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi di GP Argentina 2018.

Marquez menyampaikan kontroversi sejak GP Argentina menjadi motivasi tersendiri memenangi GP Austin

“Ya. Saya tak mampu bohong. Saya milik motivasi spesial, tekanan spesial bagi balapan ini. Saya tak pernah mendapatkan balapan seperti ini, memimpin putaran pertama dan selalu berusaha sampai akhir. Saya terus menunggu sebentar dan menyerang pada akhir,” ucap Marquez seperti diberitakan motorsport.com.

Baca juga : Hasil MotoGP Austin, Marquez Tebus Dosa

Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Andrea Iannone berswafoto seusai naik podium pada GP Amerika di Austin, Minggu (22/4/2018).TWITTER.com/MOTOGP Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Andrea Iannone berswafoto seusai naik podium pada GP Amerika di Austin, Minggu (22/4/2018).

Saat balapan Marquez merasa “jalani saja”. Dia menyampaikan balapan kali ini sangat panjang, bahkan ketika putaran empat atau lima terakhir dia telah memikirkan makan malam. Mungkin Marquez bosan, pasalnya dia memimpin lebih dari 6 detik di depan pebalap posisi dua.

“Tapi apapun itu, di luar guyonan, ini yaitu akhir minggu penting, kalian banyak bekerja, itu adalah motivasi spesial,” kata Marquez.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112'); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca