Konsumen PCX 150 Mulai Goyah, Banyak Pindah Ke ADV 150

oleh -80 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

SEMARANG, – Kehadiran skutik Honda ADV 150 diklaim tak mulai mengambil pasar PCX 150. Tapi buktinya, di Jawa Tengah sebagian konsumen PCX 150 akan beralih ke ADV 150.

Seperti disebutkan Ronaldo Widjaja, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng di Semarang, Jawa Tengah, ada sebagian pemesan PCX 150 yg pindah haluan ke ADV 150 yg baru meluncur Agustus lalu.

Baca juga: Geber Honda ADV 150 Membelah Pulau Dewata

“Ada sebagian (pemesan PCX) yg rata-rata pembeli pria pindah ke ADV 150,” kata Rolando di acara Astra Honda Motor Technical Skill Contest ( AHM- TSC) 2019, di Semarang, belum lama ini.

Rolando mengatakan, pihaknya yakni Astra Motor memfasilitasi konsumen yg kepincut ADV 150 namun terlanjur memberikan tanda jadi pada PCX 150. Jadi konsumen tetap dapat mendapat motor yg disukainya.

Baca juga: Beda Pembeli Honda ADV 150 dan PCX

“Secara prinsip (ganti motor) bisa, kalian mengutamakan pembeli yg telah beri tanda jadi dan ia ingin pindah mulai dibantu. Jadi kita beri kebebasan ke konsumen bagi memilih,” katanya.

Permintaan
Saat ini ADV 150 masih inden di Jawa Tengah. Rolando mengatakan, penerimaannya cukup baik. Sejak meluncur skuto alias skutik alto (All Terain Off-Road) itu telah terpesan sebanyak 1.000 unit.

“ADV 150 produk baru jadi kita belum dapat lihat permintaan murninya seperti apa. Saat ini kondisinya juga masih inden. Sejauh ini indennya telah 1.000 unit kalau inden PCX 150 yg sedang berjalan 2.000-an,” katanya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.