Kini Warranty Produk Peugeot Jadi 5 Tahun

oleh -62 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Astra Peugeot selalu memperkuat layanan purna jual buat pelanggan. Bila sebelumnya cuma 3 tahun, kini warranty produk Astra Peugeot menjadi 5 tahun atau 100.000 kilometer.

Menurut Chief Executive Astra Peugeot Rokky Irvayandi, ini menjadi bagian dari program 5 tahun ‘Peace of Mind' yg juga termasuk PMP (Peugeot Maintenance Package), merupakan Free Servis Berkala (Jasa dan Sparepart) selama 5 tahun atau 60.000 kilometer bagi pembelian unit kendaraan dari Astra Peugeot, serta 5 tahun layanan 24 Jam Emergency Roadside Assistance dari Astraworld.

“Program ini berlaku per 1 Agustus 2019 buat New Peugeot 3008 dan New Peugeot 5008. Inilah komitmen Astra Peugeot dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada segala konsumen sebagai prioritas utama. Selain kualitas produk yg semakin teruji, pun diimbangi dengan layanan purna jual yg mumpuni,” kata Rokky dalam keterangannya kepada Jumat (9/8/2019).

Keamanan dan kenyamanan konsumen menjadi hal yg utama. Bisa dibilang, para pembeli mobil Peugeot 3008 dan Peugeot 5008 cuma perlu membeli bensin saja buat bisa menikmati pengalaman dan kenyamanan berkendara mobil Eropa. Tanpa harus memikirkan biaya buat perawatan maupun perbaikan selama 5 Tahun semenjak tanggal delivery unit.

“Langkah ini mempertegas komitmen Astra Peugeot dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan di Tanah Air,” tegas Rokky.

Sebagai bagian dari layanan purna jual, layanan pendukung seperti Home Service dan Pick-up Service juga diberikan kepada pelanggan. Kedua layanan ini memungkinkan semua pengguna Peugeot tak perlu repot pergi ke bengkel, bagi sekedar melakukan perawatan maupun servis kendaraan.

Hal ini dikarenakan mekanik profesional dan terlatih bersiap tiba ke lokasi buat merawat mobil kesayangannya atau bisa juga diambil buat dibawa ke bengkel resmi Peugeot, didukung jaringan Astra Peugeot di Indonesia telah tersebar di area Jakarta, Banten, Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.