Kejutan Akhir Tahun Honda Di GIIAS Medan 2019

oleh -128 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Medan – Honda kembali berpartisipasi dalam gelaran pameran otomotif GIIAS Medan 2019 yg dihelat di Santika Dyandra Convention Center, Medan, pada 23-27 Oktober 2019.

Di ajang ini, Honda memberikan kejutan di akhir tahun melalui program penjualan bertajuk ‘End of Year Surprise Campaign' yg memberikan banyak nilai lebih untuk konsumen.

Program tersebut terdiri dari TDP akan dari Rp10 jutaan, ADDB 10%, bunga 0% selama 1 tahun, cicilan akan dari Rp2 jutaan, tenor hingga 7 tahun, voucher BBM sebesar Rp6 juta, gratis perawatan berkala, serta Program Loyalis dan Pendidikan yg berlaku selama ajang GIIAS Medan 2019 berlangsung.

Selain itu, konsumen yg melakukan pembelian mobil Honda model apapun di GIIAS Medan 2019 juga berkesempatan mendapatkan sesuatu unit All New Honda Brio, lima unit Samsung Galaxy A30s, dan lima buah emas masing-masing 5 gram yg mulai diundi pada 27 Oktober 2019.

Untuk membawa lebih banyak kegembiraan, booth Honda mengusung tema ‘Escalating Joys' dengan berbagai aktivitas, di antaranya merupakan Honda Sensing Experience Zone dimana pengunjung bisa merasakan simulasi mengemudi dengan fitur keselamatan Honda Sensing melalui perangkat virtual reality (VR), serta area khusus Honda Brio World yg menghadirkan desain yg lebih fun dan stylish sesuai dengan gaya generasi milenial.

Tak cuma itu, Honda juga mulai menampilkan pemenang kontes ‘Brio Music Project', merupakan band Yefta dan Teman Tidur pada Sabtu (26/10/2019) pukul 14.00 WIB.

Menempati area seluas 272 m2, booth Honda menampilkan lima unit mobil, yakni Honda Brio, Honda CR-V, Honda Mobilio, Honda HR-V, dan Honda Jazz RS.

Acara pembukaan booth mulai dihadiri oleh General Manager PT Prospect Motor Region 1 Nukman Hung Lim dan Product Planning and Sales & Marketing Director HPM Takayuki Uotani.

Informasi lengkap mengenai Honda selama GIIAS Medan 2019 mampu diakses melalui tautan berikut atau sosial media @hondaoutsidejava_ di Instagram & Fanpage Facebook Honda Outside Java.

[ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.