Kejuaraan Golf MercedesTrophy 2020 Digelar

oleh -34 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar turnamen golf bagi konsumen. Kegiatan ini yaitu tturnamen golf internasional bergengsi yg terbuka buat pelanggan Mercedes-Benz bagi memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui passion mereka terhadap olahraga golf.

Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Hari Arifianto menyampaikan MercedesTrophy yaitu turnamen golf prestisius yg diselenggarakan sejak 1992.

“MercedesTrophy Indonesia edisi ke-24 ini memberikan kesempatan yg lebih luas buat pelanggan setia Mercedes-Benz buat berpartisipasi dan bersaing menjadi perwakilan Indonesia di MercedesTrophy Asian Final,” kata Hari, ketika konferensi pers di Jakarta, Rabu (22/1/2020).

Dia menjelaskan, MercedesTrophy Indonesia 2020 memberikan kesempatan kepada tujuh pemenang turnamen bagi berlaga dalam MercedesTrophy Asian Final, yg bertempat di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

“Turnamen ini yaitu apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya sekaligus memberi kesempatan buat pegolf amatir terbaik buat berprestasi pada turnamen serupa di tingkat nasional, regional, dan dunia,” ujarnya.

Pendaftaran MercedesTrophy Indonesia 2020 ini dibuka sejak hari ini, dan para peserta mampu melakukan pendaftaran segera melalui dealer resmi Mercedes-Benz.

MercedesTrophy Indonesia 2020 terbagi menjadi empat kategori, yakni Divisi A, Divisi B, Divisi C, serta kategori wanita. Dari seluruh kategori tersebut, mulai diambil tujuh orang, yakni 2 orang pemenang dari Divisi A, 2 orang pemenang dari Divisi B, 2 orang pemenang dari Divisi C, serta 1 orang pemenang dari kategori wanita.

Ketujuh pemenang tersebut mulai menjadi wakil Indonesia di babak MercedesTrophy Asian Final di Brisbane, Australia, dan nantinya sesuatu pemain terbaik dari masing-masing negara berkesempatan berlaga dalam MercedesTrophy World Final di Stuttgart, Jerman.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca