Jadwal MotoGP Inggris Akhir Pekan Ini

oleh -95 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Sirkuit Silverstone di Inggris, mulai menjadi arena buat para pebalap MotoGP melanjutkan pertarungan pada akir minggu ini, Minggu (25/8/2019).

Seri kali ini digadang-gadang mulai menjadi pertarungan seru buat para pebalap, terutama buat Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Seperti diketahui, Marquez gagal meraih podium tertinggi ketika berlaga di MotoGP Austria beberapa minggu lalu. Pebalap Respol Honda ini pasrah saat peluangnya meraih podium tertinggi disalip Andrea Dovizioso tepat di tikungan akhir.

Baca juga: Vinales Mengandalkan Lapisan Aspal Baru di MotoGP Inggris

Atas kemenangan Dovizioso, celah perbedaan poin dengan Marquez makin menipis. Pada tangga klasemen sementara, pebalap Ducati ini telah mengumpulkan 172 poin, tertinggal 58 poin dari Marquez.

Hal ini sangat memungkinkan untuk Dovizioso bagi menggejar ketertinggalan, mengingat masih ada delapan seri balap yg mulai digelar.

Karena itu, Marquez pun dikabarkan bersiap tampil agresif meskipun secara personal lintasan Silverstone sendiri bukan menjadi sirkuit favoritnya.

Berkaca dari insiden di tahun lalu, seri MotoGP Inggris pada 2019 ini dikabarkan juga sudah banyak mengalami perubahan, terutama dalam urusan infrastrktur lintasan.

Mulai dari arena balap yg sudah dilapisi aspal baru agar tidak terjadi lagi genangan air, sampai perbaikan pada sistem drainase.

Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez (kiri) bersaing dengan rider Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, pada balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu (11/8/2019).AFP/VLADIMIR SIMICEK Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez (kiri) bersaing dengan rider Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, pada balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu (11/8/2019).

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.