Isuzu Traga Tantang Nama Besar L300

oleh -268 Dilihat

Banyumas Raya

Bogor, – Tergiur dengan pasar medium pikap, Isuzu hadirkan model barunya Traga, bagi pasar domestik dan ekspor. Khusus di dalam negeri, pemain utamanya adalah Mitsubishi L300 yg absolut menguasai market ini telah berpuluh tahun.

Nampaknya pemain Jepang yang lain seperti Isuzu, tampak gemas dan ingin merasakan sedikit pasarnya, atau mungkin saja dapat meraih porsi besar ke depannya.

Soal besarnya market medium pikap sendiri, pihak Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menyebut pada 2017 sebanyak 28.000 unit, dan diproyeksi stabil tahun ini.

Meski begitu, pada awal-awal ini, Isuzu masih malu-malu bagi memasang target yg cukup berani. Isuzu Indonesia cuma menargetkan sebesar 3.000 unit, atau cuma 11 persenan dari total pasar.

Baca juga : Isuzu Traga Siap Bersaing dengan Mitsubishi L300

Isuzu Traga versi boks.Dok. ISUZUCENTER.com Isuzu Traga versi boks.

Saat ditanyakan apakah itu bentuk pesimisme, Beny Dwyanto, Product Marketing Department Head Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menampiknya, dan menyebut itu adalah angka realistis.

“Kami mencoba realistis, memang marketnya ini spesifik sekali, di mana sebelumnya pemainnya hanya sesuatu dan kita betul-betul perhatikan,” ujar Beny, Rabu (9/5/2018).

Beny menambahkan, untuk mencapai itu pihaknya juga selalu mempenetrasi pasar, dengan mendekatkan Traga ke konsumen dan menyajikan keunggulan-keunggulannya.

“Kami mencoba sajikan keunggulan Traga ke market, agar value-nya dapat tersampaikan. Supaya masyarakat terbuka, kalau ada alternatif produk yang lain di segmen ini. Pasalnya produk di market yg telah ada dari 1970 itu saja, dan buat mengubah itu perlu upaya tersendiri,” tutur Beny.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://otomotif.kompas.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.