Intersport World Stage Usung Konsep Driftainment

oleh -100 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Tangerang – Intersport World Stage kembali digelar di Indonesia pada 30 November hingga 1 Desember 2019. Bertempat di BSD City Tangerang, acara ini mengusung konsep driftainment yg yaitu pertama dan terbesar di Asia Tenggara.

Pada kali ini, Intersport juga menghadirkan profesional drifter internasional, merupakan Diego Higadari dari Brazil, Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia.

“Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yg banyak memiliki potensi bagi berkembang,” kata Kent Rusli, Brand Manajer Intersport.

Menurut dia, pihak Intersport ingin membangun ekosistem otomotif yg kuat sehingga bisa berkembang menjadi lebih besar.

Intersport World Stage 2019 lebih menonjolkan sisi hiburan dari drifting, tujuannya agar Drifting lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Pada hari pertama, para drifter jagoan pilihan pengunjung mulai menyelesaikan dua obstacle yg telah ditentukan. Tidak cuma itu, para pengunjung juga berkesempatan buat merasakan sensasi berada di dalam mobil drift oleh para drifter profesional Indonesia,” kata Kent.

Driftainment yg di gelar oleh Intersport World Stage 2019 mulai menggabungkan drifting dengan musik yg disajikan oleh Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo. Selain itu, adapula koreografi dari Hover Board, Parkour dan sejumlah visual motion.

Intersport World Stage 2019 menampilkan ragam kegiatan akan dari musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam sesuatu arena. Selain itu, Intersport World Stage juga mulai menghadirkan berbagai kegiatan yang lain yg terkait dengan otomotif.

Sebagai informasi, para pengunjung yg ingin hadir dan meramaikan acara Intersport World Stage 2019 tak dipungut biaya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca