Ini Janji GM Indonesia Untuk Pengguna Chevrolet

oleh -92 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – General Motors (GM) Indonesia memastikan kepada pelanggan setianya mulai tetap hadir dan eksis dalam memberikan layanan purna jual.

Hal ini yaitu komitmen yg diberikan oleh GM Indonesia setelah pengumuman mereka bagi menghentikan penjualan Chevrolet pada akhir Maret 2020 mendatang.

Setelah Maret 2020, layanan purna jual dan aftersales akan tetap berada di bawah naungan GM Indonesia. Hal ini yaitu bentuk nyata komitmen GM Indonesia bagi tetap hadir dan melayani pelanggan di pasar Indonesia dan tetap memberikan layanan purna jual yg terbaik kepada pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet.

Baca juga: Chevrolet Berhenti Jualan di Indonesia Tahun Depan

GM Indonesia mulai memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya dengan selalu bekerja sama Authorized Service Outlet (ASO) di semua Indonesia.

Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia mampu mengunjungi layanan ASO buat melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty.

Customer Care and Aftersales Service Director GM Indonesia Dadan Ramadhani mengatakan kepada para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet agar tak perlu khawatir mengenai layanan purna jual Chevrolet.

“General Motors Indonesia masih eksis buat memberikan layanan warranty dan purna jual,” ucap Dadan dalam informasi tertulisnya, Sabtu (2/11/2019).

“Kami mulai tetap setia melayani setiap pelanggan bagi perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet mereka di outlet resmi kita di segala Indonesia,” imbuh dia.

Dadan juga memastikan bahwa GM tetap berkerja sama dengan segala jaringan diler merek otomotif berlogo dasi kupu-kupu itu demi menjaga kepercayaan pengguna Chevrolet.

“Kami juga mulai selalu bekerja sama dengan semua jaringan diler bagi mendukung kelancaran peralihan dan persiapan purna jual,” tegasnya.

Pusat layanan pelanggan Chevrolet Indonesia bersiap buat menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan pelanggan. Para pelanggan bisa menghubungi 1500 951 atau mengunjungi situs www.chevrolet.co.id. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca